Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bek Baru Juventus Mengidolakan Roberto Carlos & Patrice Evra

agenbolaliga.infoPemain bertahan yang baru didatangkan Juventus, yakni Alex Sandro mengatakan selama ini dirinya sangat menyukai sosok pemain seperti Patrice Evra. Padahal bersama Juventus di musim 2015-2016, dia dan mantan pemain Manchester United tersebut akan saling bersaing untuk mendapatkan posisi utama sebagai pemain bertahan.

” Saya sering melihat penampilan Roberto Carlos dan Patrice Evra adalah dua pemain yang paling saya idolakan, dan saya belajar banyak hal dari kedua pemain tersebut. Carlos dan Evra merupakan pemain hebat yang selalu saya contoh,” ungkap Sandro, seperti dilansir Goal, Selasa 25 Agustus 2015.

Sandro yang baru didatangkan ke Stadium Juventus dari FC Porto dengan dana sebesar 26 juta euro atau sekira Rp419 miliar, dan telah menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim kedapan. Resmi bergabung dengan La Vecchia Signora- julukan Juventus- merupakan mimpi yang kini menjadi kenyataan, sebab Nyonya Tua merupakan klub favoritnya.

” Bermain di skuad Juve merupakan sebuah mimpi yang kini menjadi kenyataan bagi saya, menjadi bagian bersama Juventus adalah pilihan sempurna bagi saya. Saya datang ke sini untuk membantu skuad tim dan saya akan berkembang menjadi pemain terbaik yang merupakan impian setiap pemain,” jelas Sandro.

” Bianconeri adalah klub yang selalu saya impikan. Sebagai pemain muda bersama Juve, saya sangat mengagumi penampilan Alessandro Del Piero dan David Trezeguet. Setelah mantan klub saya FC Porto tersingkir dari Liga Champions, saya adalah pendukung sejati Juventus,” sambungnya.

Sandro kemungkinan akan melakukan debut saat Juventus melawan AS Roma pada hari Minggu 30 Agustus 2015. Ketika kalah saat menghadapi Udinese akhir pekan lalu, pemain tersebut hanya duduk dibangku cadangan. Jika diijinkan untuk bermain, maka pemain berusia 24 tahun itu berambisi besar untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

” Saya akan menampilkan permainan saya 100 persen untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya sangat percaya bisa menunjukkan kualitas terbaik saya di setiap pertandingan ataupun di sesi latihan. Liga Italia Seri A adalah liga yang paling sulit dan paling taktis di dunia. saya mengetahui cara bermain yang baik di sini dan akan selalu membantu saya menjadi pemain terbaik. kami skuad tim akan bekerja keras untuk bisa memenangi setiap kompetisi di musim ini,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas