Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bellerin Tolak Barcelona Demi Bergabung Ke Arsenal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga.info_.jpgPemain bertahan andalan Arsenal, Hector Bellerin, membeberkan mengenai fakta yang sangat mengejutkan tentang perjalanan keriernya sebagai pemain pesepakbola profesional. Pemain bertahan berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku telah menolak tawaran kontrak dari raksasa Spanyol, yakni Barcelona demi untuk bergabung bersama skuad Arsenal.

” Ketika saya memasuki usia 16 tahun dan berada di La Masia (akademi milik Barcelona) sudah hal biasa bagi para pemain muda akan ditawarkan kontrak profesional, dan meraka telah menawarkan hal itu juga kepada saya. Tapi saya tak terima tawaran tersebut. Pasalnya saya lebih ingin bermain di kompetisi Premier League,” ungkap Belllerin, seperti dilansirkan Goal, Minggu 20 Desember 2015.

” Akan tetapi, dengan tawaran tersebut saya tidak menerimanya lantaran saya tidak memiliki masa depan yang cerah apabila saya bergabung bersama Barcelona dan pada saat itu juga saya datang ke Arsenal yang juga menginginkan saya untuk datang ke kota London. Bersama Arsenal saya meresa nyaman untuk menampilan performa memukau di bawah asuhan Arsene Wenger,” lanjut pemain Timnas Spanyol U-21 tersebut.

” Saya merasa sangat senang dengan kegigihan mereka untuk mendatangkan saya ke Meriam London. Dengan hal itulah makaya saya berada di klub ini sampai sekarang ini. Apabila pada saat itu saya menolak pergi, mungkin saya tidak memiliki kesempatan bermain sebanyak ini bersama The Gunners. Saya banyak berterima kasih kepada arsitek Arsene Wenger yang selalu memberikan kesempatan kepada saya,” urainya.

Apa yang telah dilakukan seorang pemain bernama Bellerin tersebut kelihatannya merupakan keputusan yang tepat untuk bergabung bersama Arsenal. Pasalnya, pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut mampu menampilkan performa yang cukup luar biasa bersama Meriam London- julukan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir ini.

Bahkan, Bellerin berhasil menggusur Mathieu Debuchy dari posisi skuad utama yang notabene pengisi bagian sisi kanan pertahanan Arsenal. Jika terhitung, mantan pemain Watford tersebut sudah tampil sebanyak 20 kali dengan menyumbangkan dua assistnya-nya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas