Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Benitez Beberkan Rahasia Ronaldo Bisa Cetak Banyak Gol

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga31.jpgArsitek sang peracik strategi Real Madrid, Rafael Benitez, mengatakan rahasia mengapa Cristiano Ronaldo bisa menciptakan banyak gol di setiap pertandingan yang dilakoninya. Pelatih asal Spanyol itu menilai setiap arsitek yang pernah manjadi pelatih CR7- kerap dipanggil Ronaldo- sering memberinya kebebasan untuk bergerak kemanapun sehingga leluasa untuk mencetak gol.

Penyerang berkebangsaan Portugal itu merupakan peraih tiga trofi Ballon d’Or yang baru saja menciptakan rekor terbaiknya sebagai pencetak gol terbanyak bersama Raksasa Spanyol, Real Madrid di ajang La Liga. Pemain asal Portugal itu telah sukses untuk melewati torehan gol sebanyak 228 yang sebelumnya dimiliki legenda hidup El Real, Raul Gonzalez.

Kini Ronaldo sukses mengumpulkan sebanyak 230 gol dari 203 penampilannya di kompetisi La Liga Spanyol bersama Madrid. Bahkan Ronaldo hanya membutuhkan untuk mencetak lima gol tambahan dan akan membuat dirinya menjadi top skor sepanjang masa sewaktu di Madrid. Sepanjang kariernya bersama Los Merengues Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah dimiliki Madrid.

Akan tetapi, sampai saat ini pencetak gol terbanyak masih di pegang oleh Raul Gonzalez dengan koleksi 322 gol dari 738 penampilannya semasa di Madrid. Sementara itu dengan Ronaldo yang baru mengemas 318 gol hanya dari 303 penampilannya, jika Ronaldo bisa mencetak lima gol, itu berarti pemain berpaspor Portugal tersebut telah melewati Raul yang sebelumnya menjadi top skor bersama Madrid.

Bukan hanya Ronaldo, arsitek berkebangsaan Spanyol itu juga mengatakan selalu memberi kebebasan kepada Gareth Bale. Menurut Benitez, jika kedua pemain tersebut diberikan kebebasan, Madrid akan menjadi klub yang paling diuntungkan berkat penampilan dan aksi-aksi yang akan ditunjukkan kedua pemain tersebut di atas lapangan.

” Mereka selalu saya berikan kebebasan untuk bergerak kemanapun. saya akan membuat gerakan dengan melakukan umpan, kemudian langsung melakukan serangan yang akan berbuah gol. Jadi untuk itu saya selalu memberikan keduanya kebebasan ketika bertanding dengan melakukan apa yang mereka inginkan ketika bertanding,” tuntas Benitez, seperti diberitakan dari Football Espana, Selasa (15/9/2015).

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas