Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Benitez Beri Syarat Kepada Benzema

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga11.jpgArsitek sang peracik strategi Real Madrid, Rafael Benitez, memberi tantangan kepada salah satu striker terbaiknya, yakni Karim Benzema untuk selalu mencetak dua gol di setiap pertandingan yang akan dilakoni El Real. Syarat itu langsung tertuju kepada Benzema jika pemain berkebangsaan Prancis tersebut ingin diturunkan secara full time dalam satu laga.

Pemain depan berusia 27 tahun tersebut terlihat sering digantikan dalam lima kali pertandingan dari enam laga yang telah dilakoninya. Derby El Real pada Senin 5 Oktober 2015 yang menjadi pertandingan serta membuat penyerang berpaspor Prancis itu kesal kerena selalu ditarik keluar lapangan pada menit 77, padahal di menit awal pertandingan Benzema sukses mencetak gol untuk Los Blancos.

” Saya selalu akan menarik Benzema dari lapangan jika Madrid membutuhkannya. Dia merupakan pemain hebat yang memiliki penampilan baik serta begitu fenomenal, saya rasa saat ini biarkan saja dia meluapkan perasaannya kepada saya. Pertandingan selanjutnya pastikan Anda (Karim Benzema) mencetak dua gol dalam satu pertandingan, jika dia masih mencetak satu gol pada laga nanti, maka saya harus menariknya untuk keluar lapangan,” ungkap Benitez, seperti diberitakan Football Espana, Selasa 6 Oktober 2015.

” Saya dan Benzema tidak mempunyai masalah apa-apa bersama Real Madrid. Mungkin orang-orang yang terlalu membesar-besarkannya. Saya inginkan Madrid menjuarai Liga Domestik dan Liga Champions musim ini. Untuk itu, saya selalu menerapkan kepada seluruh pemain Madrid untuk fokus pada laga berikutnya. Saya mengetahui bahwa Real Madrid miliki dimensi yang terlalu besar, semua itu bukan hanya tentang satu pemain,” terangnya.

Terlepas mengenai keputusan Benitez, pemain depan anyar internasional Prancis itu masih menjadi top skor di La Liga Spanyol musim 2015-2016 sebanyak enam gol yang telah dikoleksi. Karim Benzema sudah mengungguli pemain megabintang Los Merengues- julukan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru mencetak lima gol bagi El Real.

” Saya harap skuad tim ini bisa memberikan hal baru. Jika Benzema ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak lagi bersama Madrid, saya terapkan khususnya untuk penyerang asal Prancis itu selalu memberikan saya dua gol pada laga nanti,” tuntas mantan pelatih Napoli tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas