Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Benitez Ingin Reuni Dengan Leiva

Benitez Ingin Reuni Dengan Leiva

Salah satu klub besar yang berkompetisi di Serie A Italia, Napoli bermaksud untuk memboyong Lucas Leiva pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dilakukan demi untuk memperkuat barisan tengah tim yang bermarkas di Naples itu.

Seperti yang dikutip dari Sky Sport Italia, pelatih Napoli, Rafael Benitez dikabarkan berminat untuk memboyong eks anak asuhnya ketika masih menjadi manajer Liverpool, Lucas Leiva.

Leiva yang kini berusia 27 tahun itu belakangan kerap disebut-sebut akan hengkang dari Anfield setelah tujuh tahun bermain untuk klub Merseyside tersebut.

Benitez dan Lucas mempunyai kaitan yang kuat, pasalnya kedatangan Leiva dari Gremio pada tahun 2007 silam ke Anfield tak lepas dari peran besar Benitez pada saat itu.

Untuk itu, Benitez berminta untuk melakukan reuni dengan eks anak buahnya itu di Napoli. Apalagi beredar rumor yang menyebutkan bahwa Leiva sudah tidak nyaman lagi berada dibawah kepelatihan Brendan Rodgers.

Pada musim lalu Leiva hanya mendapatkan kesempatan tampil hanya sebanyak 27 kali di ajang Premier League. Minimnya jatah bermain itulah yang menjadi alasan Leiva merasa tidak betah lagi di Liverpool.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas