Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Benitez Kecewa El Real Gagal Menang Saat Melawan Atletico

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga9.jpgArsitek sang peracik strategi Real Madrid, Rafael Benitez, kecewa terhadap timnya yang hanya bermain imbang dengan skor 1-1 kala bertandang kemarkas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada ketujuh, Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Rafael Benitez menilai El Real sejatinya pantas meraih kemenangan meski kenyataannya tak seperti apa yang diinginkan.

Saat bertandang ke Stadion Vicente Calderon, Los Merengues- julukan Real Madrid membuka gol lebih dulu melalu salah satu pemain terbaik asal Prancis, yakni Karim Benzema tepatnya di menit sembilan. Akan tetapi, saat pertandingan menyisakan waktu tujuh menit waktu normal, Luciano Vietto sukses menyamakan kedudukan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Walaupun El Real lebih unggul dalam penguasaan si kulit bundar dengan 54 persen, Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid- lebih banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tim pasukan Diego Simeone mampu melepaskan sebanyak empat kali tembakan akurat jika dibandingkan dengan Madrid yang baru dua kali melakukan tembakan akurat ke gawang Atletico.

sangat beruntung Keylor Navas yang tampil baik dengan melakukan penyelamatan beberapa peluang emas, salah satunya tendangan pinalti Antoine Griezmann. ” Kami yang gagal dalam mencetak gol kedua hingga pertandingan berakhir. Di babak pertama kami menampilkan permainan lebih baik lagi,” ungkap mantan pelatih Napoli itu mengutip dari Sportsmole, Senin 5 Oktober 2015.

Meski demikian halnya, entrenador berusia 55 tahun itu memuji tinggi para pemain Atletico yang telah bermain cukup baik di pertandingan tersebut. ” Kami harus memberikan kata pujian kepada tim asuhan Diego Simeone atas tekanan serta pertandingan yang mereka tunjukkan. Permainan Los Colchoneros penuh resiko di babak kedua pertandingan. Sementara itu, kami bermain hanya menang dibabak pertama saja,” urai mantan pelatih Liverpool.

Dengan hasil seri yang didapatkan Los Blancos. Real Madrid kini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 15 poin. Sementara itu Atletico Madrid berada dibawah El Real dengan mengemas 13 poin.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas