Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Benitez Puas Dengan Penampilan Los Blancos

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga46.jpgReal Madrid sukses mengalahkan Athletic Bilbao pada lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang berlangsung Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Anak asuhan Rafael Benitez itu hanya memang tipis dengan skor 2-1, dua gol tersebut diciptakan salah satu pemain anyar berkebangsaan Prancis, yakni Karim Benzema.

Dengan kemenangan ini sekaligus membawa Madrid menempati peringkat teratas klasemen sementara La Liga Spanyol serta menggeser Barcelona yang secara mengejutkan kalah saat menghadapi Celta Vigo. Sebagai catatan, L’equip blaugrana- julukan Barcelona bermain di Estadio de Balaidos, Klub Raksasa Katalan itu yang tampil dengan kekuatan penuh tertunduk lemas dari tim tuan rumah skor akhir 4-1.

Kita kembali lagi dengan kemenangan yang telah diraih Los Merengues- julukan Real Madrid. Arsitek Real Madrid, Rafael Benitez sangat puas dengan performa anak asuhnya di musim ini. Menurut mantan arsitek Liverpool dan Inter Milan itu, El Real telah memainkan pertandingan yang akan dilakoni sesuai dengan perintah Benitez. Alhasil, Madrid yang kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga setelah tergesernya El Barca yang mengalami kekalahan dari Celta Vigo.

” Saya merasa sangat senang dengan penampilan skuad tim. Para pemain memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung di San Mames. Kami telah menciptakan sebanyak 20 peluang. Kami akan segera pulang dengan bertambah kuat, bersama Madrid kami ingin meraih trofi La Liga dan Liga Champions yang telah kami targetkan dimusim ini,” kata Benitez, seperti diberitakan Football Espana, Kamis 24 September 2015.

Ketika sedang melakukan konferensi pers setelah usai pertandingan, pelatih berkebangsaan Spanyol itu secara khusus memberikan kata pujian dengan penampilan Karim Benzema yang sukses mencetak lima gol di sepanjang laga La Liga Spanyol musim 2015-2016.” Benzema merupakan pemain hebat dengan memiliki nomor punggung sembilan. Setelah melihat pergerakannya akan menghancurkan pertahanan sang lawan,” sambung manajer yang sempat menjadi pelatih Napoli tersebut.

Jalannya pertandingan itu, Rafael Benitez menurunkan Mateo Kovacic. Sang pelatih berdarah Spanyol itu menyebutkan bahwa Kovacic akan menjadi pemain hebat bersama Los Blancos. Dia telah mengetahui hal itu ketika sang pemain masih berusia 21 tahun tersebut kala itu dia membela Inter Milan.

” Ia mempunyai skill yang hebat serta kualitas permainannya baik dan sangat dinamis. Saya telah mengetahui dengan kehebatannya sejak saya menjadi pelatih Liga (Seri A) Italia, Inter Milan. Pada saat itu saya begitu yakin akan membawanya kembali. Dia adalah pemain hebat yang pernah saya kenal selama di Inter,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas