Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bianchi Menyesal Atas Tindakannya Yang Terlalu Cepat Tinggalkan Man City

Penyerang kawakan Atalanta, Rolando Bianchi mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal karena terlalu cepat meninggalkan skuat Manchester City pada tahun 2008 yang lalu. Pri yang saat ini berusia 31 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya semestinya dapat menciptakan karirnay yang bagus di Premier League seandainya dia tidak terburu-buru untuk pulang ke Italia.

Saat musim panas 2007 yang lalu, Bianchi yang tampil moncer bersama Reggina pindah ke Etihad Stadium dengan banderol 8,8 juta Pounds. Meski tampil tak terlalu buruk di bawah asuhan Sven-Goran Eriksson, namun Bianchi yang merasa tak tampil maksimal berusaha mencari alasan untuk pulang ke Italia di bursa transfer musim dingin.

Dan kemudian pada akhirnya dia dipinjamkan ke Lazio selama setengah musim, sebelum pindah secara permanen menuju Torino pada musim panas 2008.

“Namun pada saat itu saya masih berada di Manchester, saya sadar jika seharusnya saya dapat melakukan sesuatu hal yang lebih baik lagi. Saya memilih kembali ke Italia demi satu tempat di tim nasional, namun setelah saya pikir lagi, mungkin saya bisa memiliki karir yang lebih baik jika bertahan di sana,” ungkap Bianchi.

“Saat saya masih muda dulu, saya sama sekali tidak menyangka profesi saya akan menjadi seperti sekarang ini. Akan tetapi secara keseluruhan, saya senang dengan pencapaian saya saat ini.” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas