Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bianconeri Memiliki Utang Terkait Transfer Dybala

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga67.jpgArsitek sang peracik strategi Palermo, Giuseppe Iachini, menyebutkan bahwa Juventus masih memiliki hutang terkait dengan mendatangkan Paulo Dybala pada jendela transfer musim panas 2015. Iachini mengatakan Nyonya Tua masih menyicil hutang sebesar 8 juta euro atau sekira Rp121 miliar tentang transfer tersebut.

Pemain bernama lengkap Paulo Bruno Dybala sendiri didatangkan Juventus dari Aquile- julukan Palermo- dengan mahar 32 juta euro atau sekira RP485 miliar. Bukan hanya itu, La Vecchia Signora- julukan Juventus diwajibkan membayar bonus sebasar 8 juta euro sebagai tambahan jika pemain berkebangsaan Argentina tersebut bisa menampilkan permainan apiknya sesuai dengan harapan.

Namun, dengan uang bonus tersebut yang dinilai Iachini tidak termasuk dalam klausul kontrak Dybala. Sosok pria yang dikenal temperamental itu mewajibkan Bianconeri membayar senilai 8 juta euro tersebut walaupun Dybala bermain di luar harapan. Tapi nyatanya Dybala menampilkan permainan yang cukup mengesankan bersama Juventus dalam asuhan Massimiliano Allegri.

Sebab, dana sebesar 8 juta euro merupakan uang yang wajib dibayar Juventus dengan dicicil selama tiga tahun ke depan. Oleh karena itu, total kampiun Liga (Seri A) Italia tersebut harus mengeluarkan dana hingga 40 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kini baru berusia 22 tahun tersebut. Bersama Juventus Dybala adalah pemain penting khususnya di lini depan, dan perannya pun penting untuk mencetak gol.

” Semua itu tidak benar, tidak ada uang bonus mengenai transfer Dybala. Juventus diwajibkan membayar uang sebesar 8 juta euro dalam tiga tahun ke depan. Dalam urusan sepakbola, pembayaran seperti ini memang sering terjadi. Dan kami akan menunggu pembayaran berikutnya,” terang Giuseppe Iachini seperti mengutip Sportsmole, Sabtu 31 Oktober 2015.

Kini Dybala sendiri telah menjadi pemain penting klub asuhan Allegri. Sampai saat ini, dia telah bermain sebanyak 13 laga dan mengoleksi lima gol. Dengan raihan gol tersebut merupakan hasil yang terbanyak dibandingkan pemain lain Juventus.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas