Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bianconeri Tak Pernah Takut Menghadapi Nerazzurri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga38.jpgSang arsitek Massimiliano Allegri menyebutkan, bahwa Juventus sama sekali tidak pernah takut dengan kekuatan baru Inter Milan yang kini di asuh oleh Roberto Mancini. Kedua klub akan saling bertemu dalam partai bertajuk Derby d’Italia di Giuseppe Meazza pada Senin 19 Oktober dini hari nanti WIB. Inter yang tengah dalam perfomasi gemilang dalam asuhan Mancini cukup percaya diri bahwa bisa mengalahkan skuad Juventus pada pertandingan nanti yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza Stadium.

Bianconeri yang mengalami start buruk di awal musim ini membuat Leonardo Bonucci dan rekan-rekan satu timnya berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga (Seri A) Italia hingga giornata ketujuh dengan mengoleksi delapan poin, hasil dari pertandingan yang telah di lakoni Juventus dengan dua kali menang, dua kali hasil imbang, dan tiga kali kalah. Berbeda di ajang paling bergengsi yang tepatnya di Liga Champions Juventus memulai start dengan cukup baik dan sukses mengalahkan wakil Inggris, yakni Manchester City pekan lalu.

Jika dilihat sangat berbanding terbalik dengan calon lawan yang akan dihadapi Inter, tim pasukan Mancini terlihat sangat serius untuk menghadapi laga ini yang musim ini tengah menduduki peringkat kedua atau hanya tertinggal dari Fiorentina yang kini menjabat sebagai peringkat pertama copalista klasemen sementara Liga (Seri A) Italia musim 2015-2016.

Meski kini berbeda nasib di musim 2015-2016, Nyonya Tua tengah memiliki rekor yang cukup baik saat menghadapi Inter Milan. Juventus tak pernah terkalahkan dari Nerazzurri sejak memasuki tahan 2010 lalu. Dengan begitu, Allegri meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk bermain terbuka pada pertandingan melawan Inter dini hari nanti WIB.

” Kami skuad tim tidak pernah takut dengan Inter Milan. Kami sangat respek dengan mereka, tapi kami tidak pernah takut kepada mereka. Bagaimana tidak, mereka merupakan tim yang penuh pemain hebat dan berkualitas, dan kami hanya ingin fokus pada pertandingan yang bertajuk Derby d’Italia yang diingkan setiap para pemain,” ungkap Allegri seperti dilansirkan Goal, Minggu 18 Oktober 2015.

” Laga nanti merupakan Derby d’Italia dan kami akan bermain di depan para penonton sebanyak 80 ribu orang yang menyaksikan pernampilan kami di tambah lagi mereka yang melihat dari siaran televisi. Mengenai semua alasan ini merupakan untuk memberi kami motivasi besar agar bisa bermain dalam kondisi yang baik. Sangat penting dalam permainan yang bagus di Milan, terutama dari segi penampilan,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas