Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bianconeri Tolak Rp1,1 Triliun Untuk Paulo Dybala

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-12.jpgSetelah siap dari embargo transfer, Klub Katalun Barcelona langsung bekerja keras dengan membidik beberapa pemain anyar untuk didatangkan ke Stadium Camp Nou pada bursa transfer Januari dan musim dingin nanti. Namun salah satu dari buruan pemain anyar mereka, Paulo Dybala, kelihatannya tidak bisa dilabuhkan pada waktu dekat ini. Pasalnya, pemain internasional Argentina itu masih teringkat kontrak bersama Juventus yang baru saja didatangkan dari Empoli di bursa transfer musim panas lalu.

Pihak manajemen La Vecchia Signora- julukan Juventus pemilik sang pemain telah menolak mentah-mentah penawaran yang datang dari Blaugrana. Padahal harga yang telah diberikan oleh pihak klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut bisa dikatakan begitu fantastis yakni mencapai 80 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun!. Dybala sendiri kini menjadi pemain penting bagi Si Nyonya Tua dengan performa penampilan apiknya di setiap pertandingan yang akan di lakoninya.

Seperti diberitakan dari Football-Italia, sabtu 23 Januari 2016, penawaran yang sudah dilakukan oleh pihak manajemen Barcelona tersebut juga ternyata bukanlah hal untuk pertama kalinya dengan ketertarikan untuk mendapatkan jasa Dybala. Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, menyebutkan ini merupakan penawaran kedua kalinya untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut. Pemain asal Argentina itu sukses menampilkan permainan memukau sejak di asuh Massimiliano Allegri di awal musim ini.

Namun tentunya apes bagi Azulgranas, dua kali penawaran resmi dengan jumlah yang fantastis tersebut telah ditolak mentah-mentah dari pihak Juventus. Dengan memiliki kualitas sebagai penyerang muda andal memang tidak perlu diragukan lagi. Di awal musim ini saja dirinya telah membukukan dirinya 11 gol di kompetisi lanjutan Liga (Serie A) Italia. Sejak didatangkan dari Empoli, Dybala berperan penting di setiap laganya.

Dybala sendiri dijadikan prospek untuk di lini serang masa depan Barcelona mengingat saat ini Lionel Messi dan Luis Suarez sudah dalam usia yang cukup tua di dunia sepakbola. Hanya Neymar da Silva saja sebagai pemain muda yang sampai saat ini mampu diandalkan di dalam skuad tim utama Barcelona. Penyerang lainnya seperti Munir El-Haddadi belum bisa menampilkan performa kualitasnya secara konsisten di setiap pertandingan yang sudah dilakoninya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas