Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bintang I Lupi Jadi Buruan Los Blaugrana Dan Los Che

ACSpekulasi mengenai akan hijrahnya gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic dari Stadion Olimpico di bursa transfer musim panas 2015 nanti semakin terdengar kencang. Saat ini, winger Tim Nasional Bosnia-Herzegovina itu wartanya tengah menjadi bahan rebutan bagi dua klub jagoan asal Spanyol, sebut saja Valencia dan Barcelona.

Sebagaimana diwartakan Forza Italian Football, skuad besutan Luis Enrique itu benar-benar begitu menginginkan winger yang kini berusia 25 tahun itu. Nantinya, sang pemain akan didaulat sebagai suksesor Xavi Hernandez yang bakal angkat kaki dari Camp Nou usai musim 2014-2015 ini dirampungkan dengan bergabung bersama salah satu klub yang berkompetisi di Liga Qatar. Gaya permainan yang dimiliki oleh Pjanic pribadi dianggap bakal sangat cocok dengan gelandang Barca lainnya saat ini, sebut saja Ivan Rakitic.

Terlepas dari hal tersebut, klub dengan julukan Los che itu juga diwartakan begitu meminati Pjanic guna untuk memperkaya lini tengah mereka guna untuk manatap kerasnya persaingan pada kampanye musim 2015-2016 mendatang. Valencia saat ini memang tengah memasang kuda-kuda guna untuk mengantisipasi akan hengkangnya winger andalan mereka yang berasal dari Amerika Latin, Argentina, sebut saja Enzo Perez yang dikabarkan akan angkat kaki dari Mestalla setelah musim 2014-2015 dirampungkan.

Mantan gelandang Olympique Lyon itu pribadi memang memiliki keahlian visi, free kick, passing, dan dribbling di atas rata-rata. Terlepas dari hal tersebut, sang pemain sendiri mampu bermain sama bagusnya di berbagai posisi. Masalahnya, Pjanic juga seringkali dimainkan sebagai penyerang kedua ataupun di tempatkan di sayap. Pemain asli jebolan Metz itu juga sudah mencetak lima gol serta sembilan assist-nya dari 32 pertandingan yang dilakoninya bersama Serigala Ibukota pada periode 2014-2015 ini.

Kontrak Pjanic sendiri di Olimpico akan berakhir pada 30 Juni tahun 2018 mendatang. Tim peraih tiga gelar Serie-A itu dikabarkan baru akan melepas bintangnya apabila ada klub yang berani membayar 28 juta Euro dan harga tersebut sudah tidak bisa ditawar lagi. Akan tetapi, Valencia dan Los Blaugrana diyakini tidak keberatan dengan harga yang dipatokan oleh Roma demi bisa mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas