Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Blaugrana Siap Daftarkan Arda Turan Ke FIFA & CAS

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga33.jpgKlub Raksasa Spanyol, Barcelona yang dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk mendaftarkan pemain andalanya, yakni Arda Turan, ke Pengadilan Arbitrasi untuk menghadap Olahraga (CAS). Dengan peryataan tersebut langsung diungkap oleh pihak tertinggi Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada hari Rabu 14 Oktober 2015.

L’equip blaugrana- julukan Barcelona yang telah membeli Turan pada bursa transfer musim panas 2015 dari Atletico Madrid. Walaupun kini Barca resmi membeli Turan pada bulan Agustus lalu, Blaugranes tetap belum bisa menurunkan pemain tersebut karena Turan belum mendaftarkan dirinya sebagai pemain anyar terkait sanksi FIFA. Bagaimana tidak, sanksi FIFA yang telah diterima oleh Barcelona akan berakhir pada Januari yang akan datang 2016.

Padahal sebelumnya, Culers atau Cules pernah mengajukan Arda Turan untuk segara didaftarkan ke FIFA kerena gelandang hebat seperti Rafinha mengalami cedera. Namun keinginan Barca ditolak mentah-mentah oleh FIFA karena jelas terlihat Barcelona masih memiliki beberapa pemain untuk mengantikan Rafinha. Kini membuat orang nomor satu di Barcelona tengah melakukan perundingan kepada FIFA terkait pemain berkebangsaan Turki tersebut.

” Bagian terpenting terlihat dilampir legal telah mengonfirmasikan bahwa FIFA tidak sedikit pun memberikan tanggapan mengenai permintaan (registrasi pemain) yang telah kami ajukan pada Jumat 2015. Padahal, permintaan tersebut sudah kami lakukan sebanyak tiga, tapi sampai saat ini FIFA tak pernah memberi tanggapan mengenai hal itu,” tulis Barcelona pada situ resmi Media Espana, Rabu 14 Oktober 2015.

” Melihat skuad Barcelona tidak mendapatkan respons yang tak kooperatif, sebuah permohonan yang telah kami ajukan mengenai gelandang anyar bersama Turan untuk segara terdaftar dalam skuad tim kami langsung menemukan kepala FIFA dan CAS terkait masalah yang kini menghampiri Blaugrana,” terangnya.

Musim ini, skuad Barcelona tengah mengalami berbagai penderitaan kerena beberapa pemain andalan yang mengalami cedera, salah satu contohnya seperti pemain megabintang, Lionel Messi yang harus absen selama 8 minggu lamanya. Turut Rafinha yang mengalami cedera dipergelangan kaki kirinya, dan gelandang anyar asal Spanyol seperti, Andres Iniesta juga mengalami hal yang sama seperti Messi dan Rafinha.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas