Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bomber Kolombia Carlos Bacca Banyak Diminati Dari Klub Eropa

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Liverpool, yakni Brendan Rodgers mengucapkan belum puas setelah mendatangkan dua penyerang berkelas Danny Ing dan Roberto Firmino yang bisa juga dimainkan sebagai striker. Meski demikian halnya, Liverpool yang saat ini tengah tertarik untuk mendapatkan striker Kolombia yang saat ini masih bermain untuk Sevilla, Carlos Bacca. Bersama Sevilla sejauh ini, Bacca sudah mencetak 49 gol di semua ajang, sedangkan debutnya bersama Timnas Kolombia dimulai sejak tahun 2010 dan telah mencatatkan 7 gol dari 17 kali tampil.

Sebagaimana diketahui, agen Bacca yakni Sergio Barilla, mengkonfirmasikan bahwasannya tim yang pernah meraih 18 trofi di Liga Inggris itu sangat berniat untuk memboyong kliennya pada bursa transfer musim 2015. Dengan begitu, Barilla pun mengakui sampai sekarang belum ada penawaran resmi yang akan diajukan oleh The Reds.

Akan tetapi, sejatinya bukan hanya dari kubu Merseyside Merah yang menaruh minat terhadap pemain depan yang saat ini masih membela Tricolor di Copa America 2015 itu. Manchester United dan AS Roma mengucapkan sangat tertarik melihat kinerja pemain tersebut.

Dengan begitu, Barilla mengatakan tidak akan melepaskan kliennya ke klub lain jika tak sanggup untuk membayar klausul pelepasan pemain yang bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada. Pada saat ini, striker 28 tahun itu mempunyai nilai jual yang cukup tinggi mencapai 21,5 juta euro atau sekira dengan Rp320 miliar.

” Jujur saya ucapakan begitu banyak tim yang meminati Carlos Bacca, namun sampai saat ini belum ada penawaran resmi. Dan saya telah mengatakan kepada Carlos pada Rabu malam dan yang kami butuhkan itu adalah solusi nyata dan saya masih menunggu dengan penawaran yang akan dilakukan dari pihak klub yang ingin memboyong Bacca,” kata Barilla dengan mengutip Sportsmole, Jumat 27 Juni 2015.

” Rojiblancos- julukan Sevilla mengatakan tidak menerima tawaran dari mana pun hingga hingga meraka yang mendapatkan tawaran. Liverpool dan beberapa klub di Liga Inggris dan Raksasa Italia (Seri A) sangat tertarik untuk medapatkan jasa pemain bernama Bacca. Lebih jelasnya lagi, klub tersebut harus bisa memenuhi klausul pelepasan bila ingin mendapatkannya,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas