Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bos Leicester City Minta Para Pendukung Setia Bersabar

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga.jpgPerforma penampilan Leicester City di musim 2015-2016 memang terlihat sangat mengagumkan sejak di tangani pelatih berpaspor Italia, Claudio Ranieri. Setelah sebelumnya skuad tim Leicester finis di peringkat 14 klasemen akhir Premier League musim lalu, kali ini The Foxes- julukan Leicester City sukses menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League setelah menahan imbang Manchester City.

Dengan prestasi cemerlang tersebut langsung mendapat sambutan dari berbagai kalangan yang menilai hasil positif dari beberapa laga yang telah dilakoni para pemain Leicester City. Beberapa penggemar setia mereka yang beranggapan skaud timnya akan tetap berada di empat besar pada akhir musim ini dan mampu masuk ke zona Liga Champions di musim selanjutnya.

Namun tidak sedikit-pun para suporter yang terus mengharapkan kepada Jamie Vardy dan rekan-rekan setimnya untuk menjadi juara di kompetisi Premier League. Harapan untuk manjadi juara kelihatannya tidak terlalu sulit bagi klub Leicester City karena mereka yang saat ini tengah bersaing dengan peringkat pertama klasemen sementara yang diduduki Arsenal.

Dalam menanggapi harapan para pendukung setia tersebut, manajer Leicester City, Claudio Raieri langsung angkat bicara. Menurutnya dia tidak ingin mematahkan harapan para pendukung setia Leicester, tetapi dirinya juga tidak ingin berbicara terlalu banyak mengenai adanya kesempatan untuk menjadi juara di Premier League yang jelas sudah di depan mata.

” Saya begitu sadar bahwa para pendukung setia menginginkan kami untuk menjuari kompetisi Premier League di musim ini. Tetapi bila dilihat dari musim lalu, maka target kami adalah terhindar dari zona degradasi. Untuk itu, kami akan terus berjuang hingga 100 persen dalam melanjutkan pencapaian saat ini,” ungkap Ranieri seperti diberitakan Football-Inggris, Jumat 1 Januari 2016.

” Harap untuk diingat bahwa tugas kami bukanlah hanya ingin menjadi juara di Premier League. Tugas yang kami punya adalah untuk memenangkan setiap pertandingan mendatang di tahun baru 2016. Skuad tim lain bisa menjadi juara dunia, kami harus memanangkan pertandingan yang akan datang. Dengan demikian, kami akan menjuari Premier League untuk pertama kalinya di musim 2015,” tuntas mantan manajer Chelsea tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas