Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Brasil Menaklukan Argentina Dengan Skor Akhir 2-0

Dalam laga persahabatan Brasil berhasil mengalahkan Argentina dan meraih kesuksesan dengan memperoleh Skor 2-0 di China, dalam pertandingan tersebut membuat Diego Tardelli menjadi seorang pahlawan kemenangan, dan sementara dengan Lionel Messi gagal untuk mencetak gol dalam penalti tersebut.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Nasional beijing, pada Sabtu(12/10/2014) malam WIB, Brasil hanya mengalami kekalahan dominan dari tim Tanggo. Seperti di beritakan Soccerway, tim besutan Dunga itu hanya memegang 38% dari penguasaan bola sedangkan Argentina lebih banyak menguasai bola 62%.

Begitu banyak ancaman yang datang ke gawang, di mana para pemain Brasil hanya mampu memberikan tiga tembakan kearah gawang Argentina. Sedangkan para pemain Argentina memiliki enam peluang untuk mencetak gol.

Brasil mengawali keunggulan di menit ke-28. Berawal dari umpan silang Oscar dari sisi kanan, Federico Fernandez dan Pablo Zabaleta yang berupaya menghalau malah membuat bola jatuh di kaki Tardelli. Penyerang 29 tahun itu kemudian melepaskan tendangan voli yang menaklukkan Sergio Romero.

Argentina mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-41. Wasit menghadiahkan penalti setelah Angel Di Maria diganjal Danilo di kotak terlarang. Tapi kans ini terbuang karena Messi gagal menunaikan tugasnya. Tendangannya ke arah kiri terbaca oleh Jefferson.

Tardelli pada prosesnya menggandakan keunggulan timnya lewat gol di menit ke-64. Dari sepak pojok, Oscar mengirimkan umpan lambung yang sempat disontek David Luiz. Bola mengarah ke Tardelli yang berdiri cukup bebas dan menanduk bola ke gawang.

Tak ada lagi gol tercipta di sisa waktu. Ini merupakan kemenangan Brasil ketiga secara beruntun di bawah Dunga, yang baru ditunjuk kembali jadi pelatih pada akhir Juli lalu. Sementara ini merupakan kekalahan pertama Gerardo Martino sebagai pelatih Argentina, setelah sebelumnya menang atas Jerman.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas