Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Brendan Rodgers Sudah Siap Untuk Melepaskan Javier Manquillo

agenbolaliga.infoSetelah mendatangkan Nathaneil Clyne membuat Liverpool berniat untuk melepaskan salah satu pemain yang berposisi sebagai beknya, yakni Javier Manquillo. Manquillo yang ternyata hanyalah seorang pemain pinjaman dari klub Los Colchoneros- julukan Atletico Madrid yang telah menyakinkan akan mengakhiri masa pinjamannya dalam waktu dekat ini.

The Reds telah meminjam manquillo ketika itu di bursa transfer musim panas 2014-2015 dengan menandatangi durasi kontrak dua musim. Dengan begitu, pemain sepakbola berusia 21 tahun itu telah di anggap gagal untuk meraih tempat reguler di lini belakang Liverpool, lantaran sang peracik strategi Brendan Rodgers telah mempercayakan hal tersebut kepada Glen Johnson untuk mengambil pisisi bek kanan.

Sepanjang kompetisi di musim 2014-2015. Manquillo yang tampil sebagai bek itu sering terlihat hanya duduk dibangku cadangkan. Setelah masuk di paruh musim kedua, bek tersebut hanya bermain sebanyak tiga kali. Dihitung dalam satu musim, total pemain belakang tersebut hanya tercacat 19 penampilan di semua kompetisi.

Meski Johnson telah resmi akan dilepas dibursa transfer musim panas ini, hal tersebut tidak lantas untuk memberi tempat terhadap Manquillo. Dengan kedatangan Clyne yang baru saja diresmikan, akan diyakini untuk membuat Manquillo tetap selalu menjadi “bersahabat” dalam bangku cadangan.

Dalam situasi tersebut, The Reds pun berencana untuk mengembalikan pemain belakang (bek) Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21 ke klub asalnya. Akan tetapi, hal tersebut belum bisa diresmikan, dan kemungkinan untuk pengembalian Manquillo bisa dikatakan cukup besar akan terjadi, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat 3 Juli 2015.

Untuk kepergian Manquillo telah diprediksikan tidak akan, yang berdampak pada kenyakinan bagi Liverpool. Hadirnya Jon Flanagan dikarenakan baru saja pulih dari cedera yang dialaminya, dengan keberadaan Andre Wisdom, diyakini dapat menjadi pemain yang andal untuk mengambil posisi bek kanan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas