Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Buffon Berharap Del Piero Bisa Membobol Gawang Juventus

Buffon Berharap Del Piero Bisa Membobol Gawang Juventus

Menjelang laga persahabatan antara Juventus berhadapan dengan A-League All Stars, penjaga gawang I Bianconeri Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bisa menghadapi mantan rekan setimnya Alessandro del Piero. Tidak hanya mengaku senang penjaga gawang yang kini menginjak usia 36 tahun tersebut berharap Del Piero bisa membobol gawangnya.

Laga nanti akan menjadi penampilan pertama untuk Del Piero menghadapi eks klubnya setelah hijrah pada tahun 2012 lalu. Pertemuan antara kedua tim ini diyakini akan menjadi laga yang menarik bagi setiap pemain maupun suporter kedua tim.

“Sebuah laga berhadapan dengan Alessandro adalah suatu hal baru yang menarik bagi saya maupun Juventus. Alessandro telah menjadi pemain Juventus sebelum saya menginjakkan kaki ke klub ini,” ujar Buffon seperti yang ditulis Sportsfan.

“Pertandingan melawan Del Piero akan menjadi sebuah momen yang indah. Saya berharap laga nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang bisa memberikan hiburan yang menarik untuk publik, dan saya juga berharap Alessandro bisa membobol gawang Juventus,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas