Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bukti Kehebatan Blaugrana

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga55.jpgPenyerang anyar Barcelona, yakni Luis Suarez, memberikan pujian dengan penampilan para rekan-rekannya di skuad tim saat bertanding menghadapi Elbar, Senin 26 Oktober 2015 dini hari WIB. Menurut Suarez, dengan keberhasilan yang keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut merupakan bukti bahwa Azulgranas tim yang hebat.

L’equip blaugrana- julukan Barcelona yang telah tertinggal lebih dulu sejak memasuki menit ke-10 di Camp Nou oleh aksi yang dilakukan Borja Baston. Akan tetapi, Blaugranes merespons dengan penuh semangat dan sangat impresif menjalani pertandingan dan sebagai buktinya adalah cetakan hattrick Luis Suarez tepatnya dimenit 21, 48, dan 85.

Dengan kemenangan tersebut kini membuat Barcelona menyamai perolehan poin yang dimiliki Real Madrid saat ini yang menjabat sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol 2015-2016. Padahal, sebelumnya sempat ada keraguan terhadap pasukan Luis Enrique akan sulit untuk memenangi laga menghadapi Elbar karena salah satu pemain Barca, Javier Mascherano dikartumerah pada laga itu.

” Kami memenangi pertandingan yang sangat sulit untuk kami hadapi. Saya sangat senang bisa meraih hasil positif pada pertandingan itu, dan saya bangga bisa membantu tim untuk mencetak gol. Mereka memulai laga dengan sangat baik dan kami telah memiliki komplikasi. Tapi, dengan semua itu kami mendemonstrasikan kepada kami yang berstatus sebagai juara bertahan di La Liga dan Liga Champions,” ungkap Suarez, seperti dimuat Football Espana, Senin 26 Oktober 2015.

Kini, catatan gol Suarez sebanyak tujuh dari delapan pertandingan La Liga yang telah dilakoninya bersama Bercelona. Pemain yang bertajuk El Pistolero ini pun sangat menyakini bahwa untuk mempertahankan misi juara sangat berat di musim ini. Bagaimana tidak, suad Real Madrid semakin kokoh saat mendatangkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru, mereka memiliki pemain hebat layaknya seperti Cristiano Ronaldo sebagai top skor di La Liga dan Liga Champions.

” Akan sangat sulit bagi kami untuk mempertahankan gelar juara di musim ini, tim-tim yang berada diatas akan bertarung hingga akhir laga ini. Dan telah dipastikan bahwa Los Blancos akan juga berada di sana,” tuntas, mantan penyerang Liverpool itu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas