Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Buku Autobiografi Terbaru Ferguson Berisi Ulasan Tentang Moyes

Buku Autobiografi Terbaru Ferguson Berisi Ulasan Tentang Moyes

Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson dilaporkan akan memperbaharui buku autobiografinya pada pertengahan Oktober 2014. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, dalam buku rilisan terbaru tersebut, Fergie akan mengungkapkan fakta mengenai pemecatan David Moyes.

Moyes ditunjuk menjadi suksesor Ferguson pada bulan Juli 2013 lalu. Kubu United menyetujui Moyes untuk menjadi manajer anyar Setan Merah karena rekomendasi dari Ferguson. Namun, selama menukangi The Red Devils Moyes gagal memberikan hasil yang memuaskan bahkan tim di bawah asuhannya itu harus terpuruk dan gagal lolos ke Liga Champions.

Selain mengulas mengenai Moyes, di buku yang sama juga akan ditulis secara rinci perjalanan cerita Ferguson yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim kompetisi 2012-2013. Bahkan yang lebih menarik lagi di dalam buku tersebut juga akan diceritakan berbagai aktifitas yang dilakukan Fergie di luar lapangan sepakbola, salah satunya adalah menjadi dosen di salah satu universitas ternama, Harvard Business School serta kehadirannya di malam penganugerahan Piala Oscar, juga akan mengisi buku tersebut.

Buku autobiografi pertama mengenai Ferguson diluncurkan pada 22 Oktober 2013. Buku auotobiografi yang bertajuk Alex Ferguson: My Autobiography, Ferguson menceritakan perjalanan karirnya selama 27 tahun menjadi pelatih di Old Trafford dan bagaimana kedekatannya dengan para pemain aktif maupun pemain yang sudah pensiun.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas