Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Busquets Ingin Melanjutkan Kariernya Bersama AC Milan

agenbolaliga.infoGelandang bertahan Barcelona, Busquets menyebutkan sangat tertarik melanjutkan kariernya ke Liga Italia (Seri A). Pernyataan tersebut telah dilontarkan dari sang agen gelandang bertahan Azulgranas tersebut, yakni Gustavo Mascardi. Busquets adalah pemain asal Spanyol yang saat ini berada satu tim dengan kompatriotnya, Lionel Messi. Meski pemain tersebut memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan, namun Busquets saat ini justru sering dimainkan sebagai pemain belakang.

Setelah pernyataan tersebut kini membuat pihak AC Milan menemui harapan untuk memperkuat dilini belakang. Padahal selama ini Rossoneri tengah kekurangan pemain khususnya dibagian belakang, kini mulai mencari beberapa pemain baru untuk mengisi kekosongan tim.

Pemain bernama lengkap Sergio Busquets i Burgos menjadi salah satu pemain yang ingin dimiliki AC Milan. Mengingat pemain tersebut adalah pemain serba bisa. Selain menjadi pemain andalan yang sebagai bek tengah di skuad El Barca, dan dia juga pernah menjadi pemain gelandang bertahan Barcelona B sejak musim 2007 selama 1 tahun, dan kini naik tingkat ke klubnya saat ini.

Bak gayung bersambut, terdengar Busquets ingin mencari tantangan baru diluar Spanyol. Terlebihnya lagi ia sudah memiliki banyak pengalaman saat meraih berbagai trofi di La Liga Spanyol bersama Blaugrana. Gelandang bertahan tersebut kerap kali membantu serangan balik, saat dirinya menghentikan laju bola dan berhasil merebutnya dari sang lawan dan langsung melakukan serangan dengan cepat.

” Busquets ingin mendapat pengalaman baru bersama klub Italia. Dalam beberapa pekan terakhir saya sempat berbicara dengan Busquets dan Tamer, merupakan salah satu agen dari kami. Mereka meminta saya untuk mencoba pertualangan baru dan menentukan klub besar Italia Seri A, karena Busquets sepertinya ingin mengakhiri kariernya di Eropa dengan menjuari bersama klub besar Italia,” kata Mascardi seperti dilansir Goal, Rabu 5 Agustus 2015.

” Tidak ada masalah apa pun bersama Barca, dia adalah pemimpin di sana. Sangat sederhana, banyak pemain Spanyol di usianya, akan berkembang di Liga Italia (Seri A). Setelah pernah bermain bersama Bercelona B dan menjadi juara untuk segalanya bersama La Liga, dia sangat tertarik untuk melanjutkan kariernya di Liga Italia,” terangnya.

Betapa seriusnya, Busquets telah menolak beberapa tawaran yang datang menghampiri dirinya dari klub kaya Inggris demi untuk memperkuat dilini pertahanan, seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United yang ingin mendatangkan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini.

” Hal ini bukan soal uang, pemain tersebut telah menolak tawaran dari klub Liga Inggris. Lagi pula Busquets juga mempunyai hubungan baik terhadap manajemen El Barca, jadi dia sangat percaya diri untuk mendapatkan tawaran penting bersama Liga Italia (Seri A), dengan begitu Barca akan tetap menahannya karena pemain tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas