Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Calon Pemain Bintang Saat Ini Bersama Liverpool

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga54.jpgSalah satu pemain legenda Liverpool, Ian Rush, mengucapkan suatu pujian terhadap salah satu pemain Liverpool saat ini, yakni Philippe Coutinho. Menurut pria tersebut yang kini berusia 35 tahun itu menyebutkan, bahwa Coutinho berpeluang besar untuk menjadi pemain bintang bersama Liverpool. Pemain berkebangsaan Brazil itu memiliki talenta yang hebat bersama skuad The Reds, kini ia pun menjadi pemain inti bersama Liverpool dalam asuhan Brendan Rodgers.

Sejak didatangkan dari Liga Italia (Seri A) Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2013, Coutinho telah menjelma menjadi salah satu gelandang tengah yang hebat kini dimiliki Liverpool. Bahkan rekor yang dimilikinya saat ini tak terkalahkan dengan julukan The Kop musim ini, yang merupakan pemain andalan bersama Tim Nasional Brazil tersebut.

Setelah melihat kondisi tersebut, banyak kalangan yang mengatakan bahwa Coutinho merupakan sebagai suksesor yang paling tepat untuk menggantikan peran Steven Gerrard yang baru saja hengkang meninggalkan Liverpool. Hal tersebut telah mendapat dukungan dari pemain legenda Liverpool itu sendiri, Rush mengatakan Coutinho sangat pantas berada di skuad Liverpool saat ini yang telah kehilangan pemain hebat seperti Gerrard.

” Philippe Coutinho bila kita lihat sekarang ini sangatlah berbeda sewaktu dia bermain bersama Inter Milan. Pemain asal Brazil itu kelihatan seperti anak kecil yang baru saja dewasa, kualitasnya begitu jelas bersama Liverpool, tapi kini Coutinho lebih matang dengan sekarang ini, sebagai pemain dia tahu apa yang harus dia lakukan ketika bertanding di atas lapangan,” ucap Rush, seperti dilansir Goal, Sabtu 29 Agustus 2015.

” Coutinho adalah pemain yang cukup berani untuk melakukan tekel. Dia tak malu-malu lagi dengan sekarang ini bersama Liverpool. Coutinho kini banyak belajar dari Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebagai pemain, ia terlihat semakin matang lagi, walaupun kini ia masih berusia muda,” sambung pemain depan Liverpool di tahun 1988-1996.

” Setelah kepergian Steven Gerrard seakan tak memberikan pengaruh bagi skuad Liverpool khususnya dibagian tengah saat ini, pemain berdarah Brazil itu berhasil menggantikan peran penting setelah kehilangan Gerrard. Saya rasa Coutinho akan menjadi salah satu pemain yang cukup penting bersama Liverpool dalam waktu dekat ini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas