Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Calon Pengganti Arsene Wenger Di Meriam London

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga52.jpgManajemen Arsenal yang kini dikabarkan tengah mencari sosok pria yang tepat untuk menggantikan peran Arsene Wenger sebagai pelatih. Menurut yang telah dilaporkan Sportsmole, Minggu 25 Oktober 2015, salah satu mantan pemain Meriam London, Petrick Viera, yang disebut-sebut namanya sabagai kandidat terkuat menggeser kursi kepelatihan Wenger.

Seperti diketahui, pria asal Prancis itu memang terlihat sudah sangat dekat didalam tubuh Arsenal. Bagaimana tidak, pemilik nama julukan The Professor itu sudah menangani London Merah yang telah terhitung sejak lama sekitar musim 1996 dan dengan sukses memberikan berbagai gelar yang sangat bergengsi buat klub itu.

Akan tetapi, kini dengan bertambahnya usia wenger banyak yang muncul sebagai spekulasi mengenai masa depannya di Emirates Stadium. Terlebih, telah terlihat berbagai indikasi bahwa Wenger akan segera menyudahi sebagai pelatih dalam membesut Theo Walcott dan rekan-rekannya dalam waktu dekat ini. Pernyataan itu langsung dibicarakan oleh pemilik Arsenal Holdings plc.

Setelah melihat hal itu lantas kini banyak yang membuat beberapa nama mulai terdengar yang bakal menjadi suksesor Wenger di London Utara. Nama-nama seperti Josep Guardiola, Jurgen Klopp, Petrick Viera, dan Thierry Henry yang masuk dalam radar incaran pemilik klub untuk menjadi sebagai pelatih baru di Arsenal.

Bahkan, nama Viera yang disebut-sebut sebagai pengganti Wenger untuk menjadi sang pelatih di Arsenal. Pasalnya, mantan pemain anyar Tim Nasional Prancis itu memang sudah sangat mengenal pola permainan yang sering di turunkan Arsene Wenger ketika bertanding. Untuk itu, sebagai catatan Viera layak menjadi pengganti Wenger untuk mengasuh Arsenal dalam waktu dekat ini.

Namun, usaha yang kini dijalankan Arsenal tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Viera yang juga dikabarkan telah mendapat tawaran sebagai pelatih di dua klub Liga Inggris yang sedang tampil baik, yakni Sunderland dan Newcastle United. Kini, semuanya tergantung kepada manajemen Meriam London, apakah mampu memberikan kepercayaan kepada Viera untuk membesut tim mereka.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas