Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Calon Pengganti Di Maria Bukan Pedro Tapi Nicolas Gaitan

agenbolaliga.infoGelandang serang asal Argentina, Angel Di Maria kini diyakini akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain dan segera membuat Raksasa Liga Inggris segera bergerak cepat untuk mencari pengganti peran yang akan ditinggalkan winger tersebut. Namun, bukan berarti Pedro Rodriguez yang selama ini di gosibkan yang bakal didatangkan untuk digantikan Di Maria melainkan pemain lain yang akan mengisi posisi itu setelah kepergian Di Maria.

Seperti yang telah diberitakan dari The Metro, Jumat 31 Juli 2015, Setan Merah sudah mencapai kata kesepakatan untuk mendatangkan pemain Benfica, yakni Nicolas Gaitan. Dangan uang yang tak kurang dari 21,5 juta poundsterling atau sekira Rp452 miliar diyakini sebagai pelicin dalam proses tarnsfer tersebut agar bisa terjadi dalam waktu dekat ini. Arsitek sang peracik strategi United, Lois Van Gaal menilai bahwa permain Gaitan sangat pantas berada di skuad United untuk menggantikan peran Di Maria yang akan hengkang ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini.

Bahkan, sang Direktur Eksekutif Manchester Merah, Ed Woodward, saat ini menjadi orang yang serius untuk melakukan dalam merealisasikan transfer tersebut. Gaitan merupakan salah satu pemain bintang dan berhasil dengan kesuksesan As Aguias julukan Benfica- yang telah menjuarai Liga Portugal di musim lalu. Tehnik yang dimiliki pemain berdarah Portugal itu sangatlah cocok untuk bergabung di skuad United setelah beberapa pekan lalu dia menjadi pemain andalan Benfica.

Dalam kompetisi musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu telah dimainkan sebanyak 37 pertandingan dan mencetak empat gol. Dengan kata lain, pemain yang dikenal mempunyai kecepatakan di atas rata-rata dianggap sangatlah pas untuk bersaing memperebutkan pos winger kanan atau kiri didalam tim asuhan Louis van Gaal. Sementara itu, kedua belah pihak telah menyepakati mengenai transfer tersebut, Benfica yang harus rela melihat pemain hengkang ke United.

Jika kalau dilihat Juan Mata dan Ashley Young yang sebelumnya telah menetap sebagai pemain yang berposisi dibagian kanan dan kiri dianggap gagal menunjukan pemain terbaiknya di musim lalu kini membuat Gaitan untuk bersaing memperebutkan posisi tersebut untuk menjadi pemain inti dalam skuad tim. Dangan kata lain, mantan pemain Boca Junior itu akan menyeruak guna untuk merebut posisi utama bersama tim asuhan Van Gaal.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas