Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Calum Chambers Menjalani Musim Perdana Bersama Arsenal Begitu Hebat

agenbolaliga.infoPemain belakang Arsenal, yakni Calum Chambers mengucapkan musim perdananya di Emirates Stadium telah melebihi ekspektasinya. Ketika saat menerima pinangan dari Arsenal pada musim panas 2014, mantan pemain belakang Southampton itu langsung mengangkat trofi Fa Community Shield. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Arsenal berhasil mendatangkan seorang defender muda berusia 19 tahun asal kota Petersfield, pemain tersebut adalah Calum Chambers. Dia berhasil ditebus oleh Arsenal dari Southampton seharga 16 juta Poundsterling, dan sekarang menjadi bintang baru bagi The Gunners.

Pada pertandingan melawan Manchester City, Chambers mendapat kepercayaan dari sang pelatih Arsene Wenger yang tampil selama 90 menit. Meski pemain belakang tersebut tidak mencetak gol untuk kemenangan 3-0 The Gunners, pemain yang sebagai bek tersebut baru berusia 20 tahun itu tampil begitu menawan di sepanjang pertandingan.

Sementara itu sangat di sayangkan pada final FA Cup 2015, Chambers hanya bisa melihat perjuangan timnya dari luar lapangan, lantaran belum sembuh total dari cedera. Terlepas dari ketidak hadirannya pada partai final yang telah digelar di Wembley, bek kelahiran Petersfield, 20 Januari itu telah menjelma menjadi salah satu pemain belakang andalan Arsenal dan telah diturunkan di 36 pertandingan.

“Dengan waktu yang singkat, saya pikir saya telah tumbuh dewasa. Apa yang saya miliki pada musim ini melebihi perkiraan perkiraan saya sendiri. Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada sang manejer dan para pemain yang telah banyak membantu saya menjadi berkembang,” ungkap Chambers, seperti yang telah dilansir kepada Sprotsmole, Selasa 23 Juni 2015.

“Saya akan terus meningkatkan kemampuan diri saat bertanding, berkembang dari hari ke hari demi menjadi sebaik mungkin dan saya akan bisa menjadi kebanggaan buat saya sendiri,” sambung pemain belakang yang berbandrol 16 juta pounds itu.

“Bermain untuk The Gunners yang merupakan sebuah pencapaian cukup hebat, begitu pula ketika bermain di Liga Champions dan Liga Inggris. Saya begitu bangga dengan diri saya sendiri dan ingin terus berkembang, menjadi pemain sebaik mungkin yang saya bisa di Meriam London. Saya tidak akan pernah berhenti untuk bekerja keras hingga saya bisa menjadi seorang pemain bintang,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas