Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Casillas: Kontra Cordoba, Performa Madrid Sangat Buruk

Kiper Real Mardid akui bahwa performa skuat mereka memang tidak seperti biasanya dimana saat bertandang ke markas Cordoba pada sabtu kemarin (24/01/15) WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos memang bermain tidak cukup maksimal seperti biasanya meskipun pada akhirnya mereka sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2 dimana salah satu gol tersebut yang mengantarkan skuat Madrid lolos dari laga tersebut adalah di via titik penalti. Bahkan saat itu mereka sempat bermain dengan 10 pemain dan menyusul diusirnya Cristiano Ronaldo pada menit ke-82 dikarenakan dirinya menyepak dan juga memukul Edimar Fraga.

Setelah pertandingan tersebut berakhir, kiper 33 tahun tersebut pun memberikan pernyataannya bahwa performa timnya memang tidak bagus seperti biasanya. Dan juga adalah hal lain yaitu lapangan yang dimiliki lawan juga dalam keadaan tidak memungkinkan untuk bermain dengan baik. Akan tetapi ia sangat bersyukur karena pada akhirnya Madrid sukses mengalahkan lawan dan pulang dengan membawa tiga poin.

“Menurut saya, pertandingan tersebut mungkin bukan penampilan terbaik kami dalam musim dingin ini. Akan tetapi saya bersyukur karena pada akhirnya kami berhasil membawa pulang tiga poin. Lapangan milik lawan sangat kering dan membuat pemain kami kesulitan untuk bertanding. Sebenarnya saat itu kami ingin bertanding dengan kompak saling memberikan umpan dan disertai banyak pergerakan dari para pemain kami,” ungkapnya dengan wajah lesu.

“Lawan membuat kami bekerja dengan keras hari ini, akan tetapi kami hal tersebut tidak sia-sia karena pada akhirnya kami sukses meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin,” lanjut kiper asal Spanyol itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas