Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Catatan Rekor Meraim London Setelah Menang Dari Aston Villa

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga33.jpgArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, kini kembali ke puncak klasemen sementara Premier League setelah klubnya menang 2-0 dari tim tuan rumah, Aston Villa di pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris yang telah berlangsung di Villa Park Stadium. Dua gol Meriam London pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Olivier Giroud dan Aaron Ramsey.

Sejumlah rekor terbaru pun muncul di pertandingan itu. Mulai dari beberapa catatan gol yang diciptakan Giroud, raihan sebagai raja assist London Merah, Mesut Ozil, hingga rekor penjaga gawang terbaik yang dilakukan Petr Cech yang sukses menyamai rekor tidak pernah kebobolan eks penjaga gawang Tim Nasional Inggris, David James. Beberapa rekor itu berhasil di ciptakan para pemain Arsenal pada pertandingan melawan Aston Villa, dengan menyumbangkan 2 gol saat bertandang ke markas Villa Park.

Berikut sejumlah dengan catatan anyar yang berhasil diciptakan para pemain Arsenal dalam rangkuman Twitter @Opta Joe, Senin 14 Desember 2015. Para pemai London Utara itu berhasil membungkam para pendukung setia Aston Villa pada laga itu, Olivier Giroud membuka peluang dengan melakukan tendangan pinalti tepatnya di babak pertama, sekaligus membuat Arsenal unggul.

” Mesut Ozil dengan total memberikan 13 assists pada musim ini, lebih tinggi dari sejumlah cacatan yang dilakukan (Dennis) Bergkamp, (Steven) Gerrard dan (Juan) Mata di seluruh kompetisi Liga Inggris sepanjang kariernya sebagai pemain pesekbolaan,” ungkap Sang Ahli, seperti diberitakan Goal, Senin 14 Desember 2015.

” Petr Cech selama kariernya bersama Arsenal sekarang ini sudah menyamai rekor David James sebagai penjaga gawang yang banyak mencatatkan clean Sheet di sejarah Premier League (169 penampilannya sepanjang kompetisi Premier League). Sangat menyilaukan Sang Ahli”.

” Di awal musim ini Giroud yang sekarang ini sudah mencetak sebanyak sembilan gol di sembilan pertandingan tandang The Gunners- julukan Arsenal di seluruh kompetisi sepakbola.”

” Olivier Giroud sekarang sudah mencetak sebanyak 50 gol di ajang Premier League. Dan itu pencapaian yang sangat sempurna yang dimiliki pemain Arsenal saat ini. Giroud telah mencetak gol disetiap pertandingan terakhir di seluruh kompetisi melawan The Villa- julukan Aston Villa. Dia adalah seorang pahlawan.”

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas