Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Celta Vigo Waspadai Ancelotti Jika Dapat Menang Di Camp Nou

Dengan hasil kemenangan yang diperoleh Saat menjamu Celta Vigo Real Madrid lebih diunggulkan. Akan tetapi hasil kemenangan yang telah di peroleh sang lawan di Camp Nou tersebut dan kemudian Ancelotti langsung memberikan tanggapannya yang mengatakan bahwa kali ini tamunya memiliki potensi yang cukup berbahaya.

Hasil kemenangan yang diperoleh Celta Vigo atas Barcelona di Camp Nou pada pekan ke-10, dimana saat itu sebenarnya Celta Vigo tengah banyak mendapatkan tekanan dari banyak pihak. Akan tetapi atas gol yang disumbangkan Jaoquin Larrivey di menit ke-55 membuat mereka dapat pulang dengan menerima poin maksimal.

Sampai saat ini dimana dalam pertandingan tersebut yang dimenangi sang lawan membuat satu-satunya kekalahan Barca dalam kandang sendiri untuk dua musim ini 2014/2015. Kemudian hal tersebutlah yang membuat Ancelotti memberikan pendapatnya yang mengatakan bahwa Celta Vigo memiliki potensi yang sangat membahayakan bagi timnya. Apalagi Celta Vigo juga sukses mencuri satuu poin setelah bermain imbang saat melawat ke Atletico Madrid.

“Hasil yang mereka dapat dalam pertandingan tersebut membuktikan bahwa mereka bermain dengan gaya yang sedikit berbeda ketimbang tahun lalu. Saat di Camp Nou mereka berhasil bermain dengan skor imbang saat melawan Atletico, mereka pasukan yang memiliki kekuatan yang cukup tangguh dan agresif. Dan kami akan bermain lebih bagus lagi seperti yang sudah kami tunjukkan di beberapa pertandingan terakhir,” ungkapnya Ancelotti.

Kemenangan atas Celta Vigo akan menjadi yang ke-18 didapat Madrid secara beruntun. Di sisi lain, tim tamu malah sedang dalam tren buruk karena tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

“Namun banyak yang mengatakan sangat tidak mungkin jika dapat menang dari Barcelona di Camp Nou. Kami ke sana untuk bermain dengan senjata yang kami punya dan pada akhirnya kami meraih hasil yang kami iginkan,” tutur Santiago Mina.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas