Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Chelsea Akan Menjual Oscar Demi Mendapatkan Pogba Dari Juventus

agenbolaliga.infoKlub raksasa Liga Inggris, Chelsea, nampaknya sudah terlalu yakin dan benar-benar serius dengan penampilan dan kemampuan yang dimiliki pemain gelandang raksasa Italia Seri A Juventus, yaitu Paul Pogba. Bahkan pihak Chelsea sudah siap merelakan dan mengorbankan Oscar untuk menjadi bagian tukar tambah pemain dalam kesepakatan mendatangkan gelandang tersebut Paul Pogba.

Seperti yang telah kita ketahui, performa dan penampilan yang dimiliki Pogba ketika bermain buat Bianconeri di sepanjang musim kompetisi 2014-2015 tidak perlu diragukan lagi. Dengan penampilan apiknya yang membuat nama pemain Tim Nasional Prancis tersebut begitu mencuat sebagai komoditas ketika di bursa transfer yang akan segera di buka kembali pada musim panas mendatang.

Begitu juga dengan klub raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid yang mengatakan dengan keinginan untuk mendapatkan pemain tersebut (Pogba), baru-baru kini telah muncul The Blues yang sebagai kandidat klubnya pada musim depan nanti. Alasannya, arsitek sang peracik strategi Jose Mourinho telah menyiapkan tawaran yang cukup besar kepada kubu La Fidanzata d’Italia.

Dengan yang telah diberitakan kepada The Guardian, Sabtu 13 Juni 2015, sebagai pelatih Jose Mourinho telah menyiapkan dana yang cukup besar senilai 35 juta pounds ditambah lagi dengan pemain gelandang yaitu Oscar kepada Nyonya Tua. Dengan tawaran yang cukup besar yang akan diberikan kepada Juventus diprediksikan terlalu sulit untuk ditolak oleh manajemen klub.

Terlebih lagi, arsitek sang peracik trategi Juventus Massimiliano Allegri telah beberapa kali diisukan begitu kagum dan sangat menarik mendapatkan gelandang berkebangsaan Brazil tersebut di dalam skuad pemain pada musim depan nanti. Mendengar kondisi tersebut pun telah membuat isu tentang mengenai transfer Pogba begitu menarik untuk melihat apa perkembangannya. Juventus yang baru saja gagal meraih gelar di ajang paling bergengsi bergengsi tepatnya di Liga Champions dengan skor 1-3 saat berhadapan dengan Barcelona.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan merubah cara permain yang diterapkan buat tim, dan ketika musim panas nanti para pemain akan berjuang kerja untuk meraih apa yang kami inginkan buat klub, jika berhasil melakukan transfer tersebut itu bararti Juventus akan kehilangan pemain bintangnya. Dan berharap Oscar akan memberi hasil yang petisif kepada Juventus.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas