Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Chelsea Begitu Tertarik Mendatangkan Pemain Bertahan Real Madrid

agenbolaliga.infoKedatangan pelatih baru di kubu Real Madrid Rafael Benitez ternyata sampai saat ini tidak mendapat respons yang positif dari salah satu pemain bintang mereka, yakni Sergio Ramos. Pemain bertahan yang begitu banyak memiliki tato tersebut merasa tidak senang dikarenakan sang mantan arsitek Liverpool yang telah menjadi manajernya selama tiga musim ke dapan. Ketidak cocokkan antara pemain dengan sang pelatih membuat Sergio Ramos memikirkan masa depannya, dan ingin hengkang dari Ibu Kota Spanyol pada musim panas nanti.

Seperti yang telah dikabarkan Telegraph, Selasa 16 Juni 2015, ketidak cocokkan Ramos coba dimanfaatkan dari berbagai klub yang coba mendekatinya. Salah satu klub raksasa di Liga Inggris yakni Chelsea yang begitu tertarik melihat penampilan pemain tersebut, Sergio Ramos merupakan gelangang bertahan yang dimiliki Los Merengues saat ini, dia merupakan pemain penting didalam skuad Madrid.

Arsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho, mengaku begitu tertarik terhadap pemain yang berkebangsaan Spanyol itu dan ingin menjalin kerjasama dengan mantan pemainnya tersebut. Namun, The Blues harus bersaing dengan rival sekotanya yakni Arsenal dan Manchester United yang juga ingin mendatangkan pemain bertahan yang berusia 29 tahun itu.

Sampai saat ini peluang The Blues sebenarnya cukup terbuka, dikarenakan hal tersebut didasari dengan hubungan Ramos dan Mourinho. Dengan apa yang telah anda ketahui, keduanya pernah kerjasama bersama Real Madrid pada priode 2010-2013 silam.

Guna untuk mendatangkan pemain bertahan tersebut, Chelsea harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk menawarkan kepada pihak manajemen Madrid, tidak tangung-tangung uang sebagai mahar telah disiapkan sebesar 39 juta pounds atau sekira Rp811 miliar. Agen Ramos, Rene Ramos, sampai saat ini memang belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak buat kepada sang pemain.

“Sampai sekarang ini belum ada kepastian dan pembicaraan. Mungkin bisa saja dia menghabiskan waktunya bersama Real Madrid atau pun bersama dengan klub lain, semua tidak akan pernah tau dengan apa yang telah direncanakan oleh pemain tersebut. Pemain sepakbolabisa berubah dengan begitu cepat, Anda harus bisa menikmati setiap momenya,” kata sang agen.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas