Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Chelsea Puas Tahan Imbang Swansea City Dalam Laga Pertamanya

agenbolaliga.infoChelsea tak menyangka ditahan imbang Swansea City dalam pertandingan di laga pertama Premier League Sabtu 8 Agustus 2015. Rasa kekecewaan dari pemain Chelsea dan Jose Mourinho dengan adanya suatu keputusan kontroversial wasit yang berdampak pada hasil akhir pertandingan, sang manajer Jose Mourinho enggan mengeluh terlalu banyak mengenai hal itu dalam pertandingan Chelsea melawan Swansea City.

Arsitek sang peracik strategi Chelsea, yakni Jose Mourinho yang di kenal sebagai pelatih yang sering dilihat mengeluh dan selalu mempertanyakan dengan keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya. Anehnya lagi, keluhan tersebut tidak terlihat dari wajah Mourinho saat Chelsea hanya meraih satu poin atas Swansea di Stamford Bridge. Di depan publik sendiri The Blues harus puas ditahan imbang dari The Swans, skuad tim asuhan Mourinho telah mendominasi menit-menit awal pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu mengakui memang tidak ingin mengeluarkan sikap keluhan dan memberikan komentar tentang apa pun mengenai keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada salah satu anak asuhnya dalam pertandingan itu. Mourinho menganggap hal itu belum saatnya untuk dilakukan pada laga tersebut. Dalam laga pembukaan Chelsea menghadapi Swansea, Mourinho belum sepenuhnya menurunkan strategi yang sering diterapkan kepada anak asuhnya dalam pertadingan tersebut.

” Ini laga pertama saya di musim ini. Dan saya tidak ingin mengeluarkan keluhan dalam pertandingan itu, saya harus bisa terima dengan keputusan wasit yang telah mengeluarkan kartu merah kepada pemain kami. Saya tidak menyalahkan siapa pun dalam laga pembuka yang kami lakoni, dan kami hanya mendapat satu poin dari pertandingan tersebut,” ungkap Mourinho, seperti yang telah diberitakan kepada Sportsfan, Minggu 9 Agustus 2015.

Mantan pelatih Real Madrid itu sebenarnya memang sangat kecewa karena hanya mampu meraih satu poin di pertandingan kandang. Akan tetapi, rupanya dia lebih memilih untuk menyimpan rasa kekecewaannya dibandingkan mengeluarkan keluhannya, seperti biasa yang dia lakukan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, The Pensioners- julukan Chelsea gagal mendapatkan poin penuh kerena telah melewati laga melawan Swansea dengan skor 2-2. John Terry dan rekan setimnya harus bermain dengan 10 orang pemain karena mendapat kartu merah yang diterima sang penjaga gawang, Thibaut Courtois menit ke-52.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas