Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Chelsea Selangkah Lagi Resmi Dapatkan Gelandang Sayap Barcelona

agenbolaligainfoRaksasa Liga Inggris, yakni Chelsea yang berniat untuk mendatangkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez, pada saat ini mulai mendapatkan lampu hijau atau tanda-tanda positif. Akan tetapi, untuk mempermudah kepindahan tersebut, London Biru diminta lebih sabar mengenai tentang kepindahan Pedro. Arsitek sang peracik strategi Jose Mourinho mengucapkan tentang keseriusan untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut dalam waktu dekat ini. Setelah pihak Barca mengatakan Chelsea diminta harus lebih sabar lagi guna untuk mendatangkan pemain tersebut ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Pemangkasan buy out clause Pedro oleh L’equip blaugrana yang tadinya berharga 100 juta pounds atau ( sekira Rp 2 triliun ) dan kini hanya menjadi 22 juta pounds ( sekira Rp453 miliar ), dengan harga nilai seperti itu kini melahirkan respons cepat yang harus dilakukan oleh pihak Chelsea agar mendapatkan tandatangan pemain tersebut. Setelah mendapat kabar mengenai nilai Pedro, manajemen The Blues langsung melalukan kontak terhadap dengan kubu Barcelona untuk segera melakukan di bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi, mengenai hal tersebut membuat Chelsea tak bisa cepat untuk mendapatkan pemain Timnas Spanyol secara cepat apa yang diinginkan oleh manajer Chelsea. Seperti yang diberitakan Daily Mail, Selasa 14 Juli 2015, The Pensioners diminta lebih sabar lagi untuk mendatangkan Pedro, dikarenakan harus menunggu pelaksaan pemilihan Presiden Bercelona guna untuk mempermudah mengenai transfer tersebut.

Secara resmi pemilihan Presiden L’equip blaugrana rencananya akan berlangsung pada sabtu 8 Juli 2015. Dengan berarti, mengenai pembicaraan dan memboyong pemain tersebut pada bursa transfer bisa dilakukan secepat-cepatnya baru bisa dilalukan setelah satu hari selesai pemilihan Presiden baru di kubu Barca.

Dengan adanya peraturan baru yang dikeluarkan oleh Federasi Sepakbola Spanyol ( RFEF ). RFEF yang langsung menegaskan dan meminta El Barca tidak mengambil langsung dengan keputusan terkait jenis transfer apa pun selama pemilihan Presiden belum selesai dilakukan. Untuk itu Barca mengatakan kepada Jose diminta lebih sabar lagi untuk mendapatkan pemain berpasport Spanyol tersebut.

Adanya peraturan baru, pihak Barcelona bersedia menuruti peraturan yang telah ditentukan oleh RFEF. Jika tidak, skuad Barca akan mendapatkan sanksi, setelah diingat sebelumnya sudah mendapat teguran keras dari kritik setelah resmi mendatangkan Arda Turan dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas kali ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas