Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Chelsea Serius Ingin Memboyong Penyerang Sayap Asal Prancis

agenbolaliga.infoTumpulnya para pemain di lini depan Chelsea dalam dua pertandingan awal Premier League musim ini 2015-2016 yang kini membuat mereka ingin memboyong satu penyerang di bursa transfer musim panas kali ini. Penyerang sayap berkebangsaan Prancis yang saat ini masih bermain bersama Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, yang merupakan pemain depan ingin didatangkan ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Seperti yang telah dilansir dari Football Espana, Rabu 19 Agustus 2015, London Biru siap untuk mendatangkan Griezmann dengan mahar sebesar 21 juta poundsterling atau sekira Rp455 miliar. Akan tetapi, mengenai tawaran tersebut diyakini takkan diterima Los Colchoneros- julukan Atletico Madrid.

Selain itu, arsitek sang peracik strategi Atletico, Diego Simeone yang saat ini masih membutuhkan jasa mantan pemain Real Sociedad itu. Namun, nominal yang ditawarkan dari The Blues jauh dibawah harga pasaran, nilai jual Griezmann yang mencapai 31,5 juta poundsterling. Akan tetapi, jika pihak manajemen klub mau menaikkan harga tawaran itu, mungkin saja Atletico akan memprosesnya.

Penyerang sayap berusia 24 tahun itu memang sangat diharapkan dapat didatangkan ke Stamford Bridge. Pemain depan tersebut memiliki modal 22 gol selama bermain saat membela Atletico di La Liga Spanyol musim 2014-2015. Bermain di posisi sayap, sejumlah klub elit Eropa menginginkannya seperti Manchester United dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan pemain sayap tersebut.

Bagaimana tidak, Cesc Fabregas dan rekan-rekan setimnya baru saja mengemas dua gol dari dua pertandingan awal yang dimaenkan Chelsea dalam laga Premier League. Bahkan, kedua gol tersebut yang dimiliki Chelsea tak dihasilkan oleh penyerangnya, melainkan dari kaki Oscar yang merupakan pemain tengah serta gol bunuh diri yang dilakukan dari pemain belakang Swansea, Faderico Fernandez.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas