Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Chelsea Siap Bayar Klausul Untuk Melepaskan Pedro Dari El Barca

agenbolaliga.infoManajer Barcelona, Luis Enrique, mengomentari tentang adanya rumor yang mengenai adanya rencana dengan kepergian dari dua pemain asuhannya, yakni Pedro Rodrigues dan Adriano pada musim panas ini. Sang pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan akan berusaha sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk menahan mengenai kepergian ke dua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini. Meski Pedro dan Adriano jarang ditampilkan bermain di skuad Barca pada musim lalu, bukan berarti tak menginginkannya penyerang tersebut. Pria asal Spanyol itu, takkan melepaskan pemain tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Pedro berposisi sebagai penyerang di skuad Barca, pada saat ini paling gencar dengan dirumorkan akan meninggalkan Estadio Camp Nou setelah penyerang tersebut kalah bersaing dengan Neymar serta Luis Suarez di lini depan L’equip blaugrana. Mengenai rumor tersebut, lantas dimanfaatkan oleh Chelsea dan Manchester United yang disebut-sebut ingin mendapatkan jasa pemain asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut dalam waktu dekat ini. Chelsea dan United sama-sama menaruh minat kepada Pedro, pihak Chelsea telah melakukan penawaran resmi terhadap Barcelona, namun sayang pihak Barca tidak memberi respon mengenai hal itu.

” Pemain bernama lengkap Pedro Rodriguez Ledesma? Jika ia ingin pergi, sebagai klub peminat harus bisa membayar klausul dengan pelepasannya. Saya sudah membicarakan hal ini kepadanya, berharap untuk dia agar bisa memikirkannya secara matang untuk kedepannya. Dengan seperti itu, saya takkan membocorkan pembicaraan di antara kami berdua beberapa hari yang lalu,” ungkap Enrique, seperti yang telah dikutip AS, Kamis 23 Juli 2015.

Disisi lain dengan mengomentari adanya rumor tentang hengkangnya Pedro dari skuad Azulgranas- julukan Barcelona, Enrique juga sempat memberikan pendapatnya mengenai isu Adriano. Yang mana dalam beberapa waktu lalu terdengar kabar pemain bertahan asal Brazil itu sudah menyetujui tawaran dari AS Roma. Akan tetapi, perihal tersebut telah dibantah mentah-mentah oleh pelatih Blaugrana.

” Sampai saat ini, saya belum sempat berbicara kepada Adriano. Alasannya, mengenai tentang semua hal tersebut yang merupakan hanya sebatas rumor belakang yang telah diciptakan dari media. Mengenai situasi yang berbeda dengan Pedro, untuk itu saya menegaskan sekali lagi, saya tidak berhak dengan mencegah kepergian pemain apabila klub tersebut bisa menebus biaya klausul tentang pelepasannya,” tutur mantan pelatih Celta Vigo itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas