Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Cheryshev Mengatakan Dirinya Tidak Bersalah

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga6.jpgSaat ini nama Denis Cheryshev tengah menjadi bahan perbincangan setelah dirinya bermain pada pertandingan Real Madrid melawan Cadiz dalam kompetisi lanjutan Copa del Rey dini hari tadi WIB. Pasalnya, Cheryshev tidak seharusnya diturunkan bermain pada pertandingan tersebut lantaran dirinya masih terkena hukuman akumulasi kartu beberapa pekan lalu.

Gelandang sayap itu bermain di menit-menit awal pertandingan dan sukses menyumbangkan satu gol yang dicetak tepatnya di menit tiga. Pemain tengah berkebangsaan Rusia tersebut berhasil menerima sebuah umpan yang diberikan dari James Rodriguez lalu dirinya melepaskan tendangan menggunakan kaki kiri. Dengan gol yang diciptakannya pada laga itu membuat papan skor berubah menjadi 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, Los Merengues- julukan Real Madrid berhasil menang dengan akhir skor 3-1 yang membuat pertandingan leg kedua nantinya akan berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium menjadi lebih mudah untuk dilakoni. Akan tetapi, dengan bermainnya Cheryshez, Los Blancos kini terancam akan didikualifikasi dari ajang kompetisi Copa del Rey.

Gelandang sayap Tim Nasional Rusia tersebut telah menerima kartu kuning sebanyak tiga kali saat dirinya masih membela Villarreal pada musim lalu. Sehingga dirinya mendapat hukuman, seperti larangan bertanding dan kini baru digunakan untuk musim ini bersama El Real. Mengenai masalah ini, kini membuat tim asuhan Rafael Benitez harus menerima hukumanan yang akan diputuskan dari federasi sepakbola.

Pemain tengah berusia 21 tahun tersebut pun mencoba membela dirinya sendiri. Pemain bernama lengkap Denis Dmitriyevich Cheryshev menyebutkan, bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui sedang mendapat larangan untuk bertanding lantaran tidak menerima informasi dari klub Villarreal atau otoritas pertandingan sebelum dirinya resmi berseragam Los Blancos dan masuk dalam daftar skuad tim utama Madrid.

” Saya sama sekali tidak menerima pemberitahuan dari Villarreal yang telah menginformasikan bahwa saya dilarang bermain pada kompetisi Copa del Rey. Saya menyesali semua itu, karena pihak Villarreal tidak ada menceritakan kepada saya mengenai spekulasi kartu kuning,” ungkap Cheryshev, seperti ditulis laman resmi Real Madrid, Kamis 3 Desember 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas