Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

City Akhirnya Hentikan Rekor Buruk Di Premier League & Champions League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga47.jpgPada pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Manchester City menghadapi Sevilla pada laga ketiga penyelisihan Grup D Liga Champions musim 2015-2016, Kamis 22 Oktober 2015, tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, sempat tertinggal lebih dulu, Manchester Biru akhirnya memenangi pertandingan tersebut dengan akhir skor 2-1.

Seperti yang pernah dikutip dari salah satu badan statistik Opta, Kamis 22 Oktober 2015, dengan kemenangan yang telah diraih oleh tim pasukan Manuel Pellegrini tersebut adalah yang pertama kalinya dari sembilan pertandingan yang telah dilakoninya dengan kondisi mereka yang sering tertinggal lebih dulu ketika bertandingan. Dengan kejadian itu, Pellegrini mengucapkan kepada para pemainnya untuk tetap fokus pada pertandingan berikutnya di Liga Inggris ataupun di Liga Champions.

Dari delapan pertandingan yang telah dilakoni City terlihat dengan kondisi yang serupa, The Citizens- julukan Manchester City hanya bermain imbang dengan empat kali, dan serta menelan kekalahan dengan jumlah yang sama. Tentu hal itu merupakan hasil yang positif untuk City sebab meraih tiga poin penuh jelas membuka peluang mereka untuk melaju kebabak selanjutnya.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester Biru yang tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Evegni Konoplyanka tepatnya di menit 30. Berselang enam menit kemudian, pemain bertahan Los Rojiblancos- julukan Sevilla Adil Rami mencetak gol bunuh diri. Kevin De Bruyne menjadi pahlawan pada pertandingan itu dengan mencetak gol di menit-menit terakhir babak kedua.

Dengan kemenangan ini membuat City merangkak naik ke peringkat dua dengan mengoleksi enam poin dari pertandingan yang telah dilakoni anak asuh Pellegrini. Sementara itu, Sevilla harus rela turun ke peringkat tiga. Keberuntungan lainnya untuk The Sky Blues yakni Juventus hanya sanggup bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach. Hal tersebut membuat City dan Bianconeri hanya selisih satu poin saja di pentas Liga Champions musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas