Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

City Masih Jadi Penantang Gelar EPL, Mancini Mengaku Ikut Bangga

Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengatakan bahwa dirinya ikut merasa senang dan bangga dengan posisi Ruunner up United sekarang ini. Bahkan Mancini juga mengatakan bahwa kerja kerasnya membangun The Citizens selama ini sudah terbayarkan.

Namun sebelumnya Mancini pernah sempat melatih Man City selam tiga setengah tahun lamanya. Selama ditanganinya, The Citizens telah sukses memenangkan gelar juara Premier League dan FA Cup.

Namun demikian dengan hal tersebut, Mancini pun mengatakan bahwa dirinya ikut merasa bahagia dengan karier City. Sebab, Man City hingga sejauh ini masih menjadi penantang gelar juara di liga domestik pada musim ini. Dan bukan hanya itu saja, mayoritas pemain yang dipakai Manuel Pellegrini hingga kini pun masih tetap sama seperti di jamannya.

“Jujur saja, saya sangat merindukan Premier League karena saya bekerja di sana cukup lama. Selama tiga setengah tahun saya merasa sangat bahagia bersama The Citizens,” pungkas Mancini.

“Namun demikian dengan hal tersebut, saya juga merasa sangat bangga karena tim yang dulunya saya bangun kini berada di posisi kedua. Dan bukan hanya itu saja, terlebih Pellegrini saat bertanding masih memainkan pemain-pemain yang sama seperti saat saya masih menangani City,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas