Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

City Siap Kehilangan Edin Dzeko Yang Ingin Bergabung Bersama AS Roma

agenbola.infoTerdengar kabar yang diperbincangkan di klub Raksasa Liga Inggris, masa depan striker Manchester City, yakni Edin Dzeko, kembali menjadi spekulasi. Kali ini, pemain depan andalan Tim Nasional Bosnia dan Herzangovina itu dilaporkan sudah menemui kata sepakatan dengan klub Raksasa Italia (Seri A), AS Roma. Sang peracik strategi Manuel Pellegrini telah menyetujui akan perginya salah satu pemain yang sebagai striker pada musim panas ini. Hengkangnya Zdeko dari City lantaran sering dibangku cadangkan oleh sang pelatih, dan membuatnya merasa tidak betah lagi di skuad The Citizens.

Dzeko telah berulang kali dengan diisukan akan pergi meninggalkan Etihad Stadium. Kabar ini yang langsung muncul setelah dirinya sering di bangku cadangkan dan menjadi pemain pelapis. Ditambah lagi dengan datangnya Wilfred Bony pada bulan Januari 2015 yang membuat Dzeko kian hari semakin disudutkan tentang penampilannya didalam skuad Manuel Pellegrini.

Seperti dikabarkan Sky Sports Italia, Selasa 30 Juni 2015, mengucapkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah menyetujui tentang kesepakatan kontrak yang berdurasi lima musim dengan menerima gaji senilai 4,5 juta euro permusimnya, dan mendapat bonus apabila Zdeko bisa melakukan kerjanya dengan baik, mampu melakukan performa yang sungguh menawan di setiap kompetisi Seri A ataupun di ajang paling bergengsi di Liga Champions 2015-2016.

Sebelumnya, pemain bintang I Giallorossi, Miralem Pjanic telah memastikan bahwa kompatriotnya itu selangkah lagi akan berlabuh di Olimpico Roma. Akan tetapi, berdasarkan pernyataan Pjanic, gaji yang akan diterima oleh Dzeko di AS Roma tentu saja tidak setinggi sewaktu dia bersama Manchester City.

“Sebentar lagi Dzeko akan bergabung dengan i Giallorossi- julukan AS Roma. Tentu saja gaji tidak akan membuatnya masalah, karena dia tahu betul dengan kondisi saat ini,” ungkap Pjanic beberapa hari ini.

Pemain berposisi sebagai striker, yakni Dzeko yang pertama kali didatangkan dari VFL Wolfsburg pada waktu musim 2011 sempat bersinar di musim perdananya. Namun sayang, masuk di musim 2014-2015 pemain tersebut sering duduk di bangku cadangkan. Dari pernyataan tersebut telah membuat pemain yang musim lalu mencetak enam gol dari 31 pertandingan itu ingin mencari tantangan baru.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas