Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Cole Meminta Wilshere Untuk Berhenti Merokok

Cole Meminta Wilshere Untuk Berhenti Merokok

Eks punggawa Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole memberi nasehat kepada Jack Wilshere untuk menghentikan kebiasaan demi menjaga profesionalitas seorang atlit sepakbola.

Seperti diketahui pada akhir tahun 2013 lalu, Wilshere pernah kedapatan merokok di teras sebuah klub malam di Inggris. Kini ia kembali mengulang hal tersebut ketika menjalani masa liburan baru-baru ini.

Cole yang seprofesi dengan Cole lalu memberi saran kepada rekannya itu agar berhenti melakukan kebiasaan buruk tersebut.

“Setiap orang mengatakan seorang pemain sepakbola harus menunjukan profesional dan memberi contoh, mesti demikian kita tak tahu apakah merokok akan berdampak negatif terhadap Wilshere,” ujar Cole seperti yang ditulis oleh The Daily Mail.

“Sudah pasti saya tidak setuju dengan kebiasaan merokok. Kami tidak mau ada kegiatan merokok yang bisa menghancurkan profesionalitas dan tentunya tidak baik bagi kesehatan. Saya pernah melakukan hal itu sebelumnya dan saya sudah berhenti. Kebiasaan merokok tidak berpengaruh pada cara saya berlari, namun merokok bukan suatu hal yang baik untuk ditunjukan di depan umum. Tetapi dia adalah seorang pemain muda dan dia akan belajar untuk tidak melakukan hal bisa merugikan karirnya,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas