Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Costa Menilai Pedro Adalah Pemain Penting Dalam Skuad Tim

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga6.jpgStriker yang baru didatangkan Chelsea, Pedro Rodriguez Ledesma yang kini masih dalam perbincangan hangat mengenai dirinya. Pada pertandingan pertama saat menghadapi West Bromwich Albion di Premier League, pemain bintang yang baru saja didatangkan dari Barcelona tersebut langsung tampil secara mengesankan dengan menciptakan satu gol ke gawang West Bromwich.

Rekan satu timnya di Stamford Bridge, Diego Costa turut serta melayangkan pujian untuk mantan pemain Barcelona berusia 28 tahun tersebut. Menurut mantan pemain andalan Atletico Madrid tersebut, Pedro adalah pemain serba bisa yang setiap klub menginginkannya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memiliki kecepatan dan akurasi yang bagus merupakan kelebihan dari gelandang itu.

” Pemain yang bertugas sebagai gelandang sayap seperti Pedro sangat diperlukan di tim mana pun. Pasalnya, Pedro juga sering mencetak gol-gol penting untuk Barcelona, baru-baru ini di final Liga Champions, saat Barcelona menghadapi Manchestr United, pemain asli binaan L’equip blaugrana ini, mencetak gol pertama buat El Barca yang merupakan timnya saat itu. Gelandang sayap itu memiliki sifat yang baik pada rekan-rekan setimnya,” sanjung Costa, seperti dilaporkan kepada Football Espana, Kamis 3 September 2015.

” Pedro adalah pemain yang hebat, seorang pria dengan keterampilan sederhana dan banyak membantu timnya saat ini. Dia juga kerap mambantu Timnas Spanyol, Pedro yang sempat bermain di Timnas Spanyol U21, dan kemudian naik tingkat ke Timnas Senior Spanyol dengan mencetak 1 gol saja dalam empat kali laga bersama Timnas Matador itu. Arsitek sang peracik strategi Spanyol, Vicente del Bosque langsung memasukan nama pedro dalam skuad tim di Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan,” sambung pemain berdarah Spanyol itu.

Pedro baru saja meninggalkan Camp Nou dengan mahar sebesar 19 juta poundsterling. Dengan kehadiran Pedro di Stamford Bridge sangat mengejutkan, bila diingat kembali pemain jebolan akademi La Masia itu lebih dekat dikaitkan hengkang ke Manchester United. Pelatih United Louis van Gaal, turut melakukan penawaran ke pihak manajemen Barca, namun penawaran itu di tolak mentah-mentah dari klub katalan tersebut pada jendela transfer musim panas ini yang resmi ditutup.

Saat meninggalkan klub masa kecilnya tentu bukan hal yang mudah bagi Pedro, bersama klub itu dia memiliki kenangan indah. Namun jika bertahan pun Pedro hanya akan dijadikan pemain cadangan. Mengingat arsitek sang peracik strategi El Barca, Luis Enrique sering memainkan Lionel Massi, Neymar da Silva dan Luis Suarez sebagai daya gedor Azulgranas.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas