Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Costa Tunjukkan Sifat Profesional Kepada Fans

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga57.jpgPenyerang bengal Chelsea, Diego Costa, menurunkan permainan memukau pada saat klubnya menahan imbang dengan skor 2-2 saat melawan Watford pada lanjutan kompetisi Premier League yang musim memasuki pekan ke-18, Minggu 27 Desember 2015 pekan lalu. Bermain di depan publik sendiri di Stamford Bridge Stadium, penyerang anyar berusia 27 tahun itu sukses mencetak dua gol sekaligus menyelamatan timnya dari kekalahan.

Performa apik yang dimainkan penyerang berpaspor Brazil itu pun kini tak luput mendapat perhatian dari sang arsitek, Guus Hiddink. Pelatih yang baru saja menggantikan posisi Jose Mourinho, memberi pujian terhadap Costa yang sebagai pemnyerang efektif dalam memanfaatkan beberapa peluang untuk mencetak gol ke gawang Watfor. Mantan penyerang Atletico Madrid itu berhasil membuat para pendukung bersorak dengan gol yang diciptakannya di laga itu.

Sangat tepat jika melihat Costa yang hanya membutuhkan beberapa tendangan untuk membobol gawang Watford yang di jaga Heurelho Gomes. Sebenarnya jika dari awal menangani The Blues- julukan Chelsea, hiddink pun yakin dengan kualitas performa permainan yang dimiliki penyerang berkebangsaan Brazil tersebut. Sebab itu, arsitek berusia 69 tahun tersebut tak merasa terkejut ketika pemain berpaspor Brazil itu menurunkan permainan yang sangat luar biasa.

” Penyerang bernama lengkap Diego da Silva Costa telah menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang pada pertandingan melawan Watfo . Dirinya pun tak membuang banyak energi dan sangat baik dalam memanfaatkan peluang. Sudah terbukti, Costa mampu mencetak dua gol sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan pada lanjutan Liga Inggris,” ungkap Hiddink seperti dikutip dari Goal, Minggu (27/12/2015).

Pelatih yang baru resmi menangani klub Chelsea itu juga memberi pujian mengenai permainan yang ditunjukkan Costa agar tidak mudah terpancing provokasi dari para pendukung setia timnya sendiri. Sepanjang pertandingan para fans London Biru yang selalu menyindir Costa. Mantan Penyerang anyar keturunan Brazil tersebut, yang dianggap para fans sebagai tokoh utama dengan tersingkirnya mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

” Reaksi yang dikeluarkan Costa begitu baik kepada para fans setia timnya. Ketika dirinya mendapat ejekan, Costa tetap memberikan senyuman dengan reaksi profesional pada pertandingan itu. Saya pikir Costa sudah melakukan hal baik untuk di klub ini,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas