Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Coyle: Gary Cahill Pernah Hampir Membela Man City

Ini memang sebuah fakta yang sangat menaik mengenai skuat pertahanan Chelsea, Gary Cahill yang mulai terungkap. Mantan manajer Cahill semasa masih bermain di Bolton Wanderers, Owen Coyle mengatakan bahwa sebenarnya pemain 28 tahun tersebut pernah sangat dekat dengan kepindahan menuju Manchester City.

Bahkan pada saat itu The Trotters sudah memberikan sebuah tanda-tanda atas tawaran tersebut yang datang pada musim panas 2012 lalu. Akan tetapi karena adanya sesuatu dan juga hal lain yang tidak bisa dengan mudah diungkapkan, maka dari itu deal tersebut pun akhirnya gagal.

Namun demikian setengah musim berselang, Cahill justru merapat ke Stamford Bridge setelah ditebus The Blues dengan banderol 7 juta Pounds.

“Saat itu sebelum Gary membela Chelsea pada musim panas lalu, City pernah mendatangi kami dan memberikan sebuah penawaran yang sangat bagus dengan 17 juta Pounds dan juga tambahan satu pemain,” tutur Coyle.

“Namun tawaran tersebut tidak dapat kami tolak, karena tawaran tersebut terlalu besar dan jarang ada tawaran seperti ini. Akan tetapi saat itu terjadi sesuatu dan akhirnya membuat tawaran transfer tersebut pun kemudian dibatalkan. Seperti diketahui, pada akhirnya Gary tetap bertahan menetap di skuat Bolton dan mengenai perpindahan menuju City pun tidak pernah terjalankan,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas