Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dani Carvajal Minta Ramos Bertahan Lebih Lama Lagi Di Skuad Madrid

agenbolaliga.infoPosisi sebagai bek kanan Real Madrid Dani Carvajal masih berharap kepada rekan setimnya, yakni Sergio Ramos, agar mau bertahan lebih lama lagi di skuad El Real. Ketika di sepanjang jendela bursa transfer musim panas kali ini, bek tangguh Tim Nasional Spanyol itu santer dikaitkan dengan tim raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun keinginan United terhenti ketika Ramos telah memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos beberapa waktu lalu yang telah diajukan oleh pihak tertinggi Madrid.

Padahal Manchester Merah baru saja siap untuk membayar dengan jumlah yang cukup besar demi melabuhkan Ramos di Teater Impian. Akan tetapi, kabar terbaru pun keluar mengenai hal tersebut setelah beberapa pekan terakhir bahwa mantan pemain belakang Sevilla itu sudah menandatangani kontrak anyar bersama Real Madrid yang telah diajukan beberapa waktu yang lalu. Ramos adalah salah satu pemain kunci buat Timnas Spanyol saat meraih Juara Piala Dunia 2010 lalu. Memiliki disiplin yang tinggi, serta rajin membantu serangan kala bersama Spanyol maupun Real Madrid.

mengenai masa depan Ramos yang dikaitkan hengkang ke Manchester United, Carvajal berharap kepada kompatriotnya itu akan menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu. Pemain belakang yang bernama lengkap Sergio Ramos Garcia tersebut adalah salah satu pilar dan menjadi andalan ketika dia resmi menjadi bagian dari Los Merengues. Penampilan Ramos bersama Madrid karirnya kian meroket. Ia menjadi salah satu pilar utama Real Madrid di pos lini belakang. Sejauh ini, bek 29 tahun tersebut setidaknya telah mengemas 283 caps dan 34 gol untuk Los Galacticos.

Dengan perjuang keras yang telah dilakukan Los Blancos sendiri untuk mempertahankan salah satu pemain bintangnya. Agar tetap bermain bersama Real Madrid lebih lama lagi, El Real sendiri telah memberikan jabatan baru sebagai kehormatan untuknya, ban kapten kepada pemain kelahiran Sevilla. Sergio Ramos adalah pemain jebolan akademi sepakbola Sevilla. Ia menembus skuad B klub tersebut pada tahun 2003, total 6 caps dan 2 gol telah ia torehkan untuk Sevilla B.

” Sergio Ramos merupakan kapten kami dan saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik. Kami sekuad tim sangat senang, Ramos mau bertahan bersama tim. Pemain seperti Ramos layak mendapat jabatan baru, dia adalah bek tangguh yang saya kenal di skuad tim,” kata Carvajal, seperti yang dilansir kepada AS, Kamis 30 Juli 2015.

” saya sangat mengenal dia, dan saya mengetahui bahwa dia adalah pemain belakang dan hanya fokus pada pertandingan yang dilakoninya bersama Real Madrid. saya tidak melihat bahwa Ramos akan memakai jersey dari tim lain. Dan dia juga telah banyak menyumbangkan trofi dan memiliki waktu yang cukup lama untuk menjadikannya sebagai kapten di skuad Madrid, saya sangat yakin kepada dirinya akan melakukan tugasnya dengan baik,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas