Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

David De Gea Seperti Kiper Baru United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga13.jpgPenjaga gawang andalan Manchester United yang gagal hengkang ke Real Madrid bukan berarti membuat posisi David De Gea terancam bersama skuad tim. Pemain legenda Arsenal yang kini telah menjadi pandit di BBC, yakni Martin Keown, menyebutkan tentang sang kiper berusia 25 tahun itu layaknya rekrutan baru Manchester Merah pada jendela transfer musim panas kali ini.

Padahal, penjaga gawang Timnas Spanyol itu selangkah lagi bersegaram Los Merengues Los Merengues- julukan Real Madrid- pada berakhirnya bursa transfer musim panas ini 31 Agustus 2015. Namun, adanya keterlambatan saat pengiriman dokumen transfer oleh pihak manajemen Madrid kepada LFP- Otoritas Liga Spanyol- yang membuat perpindahan gagal terjadi.

Sebab itu, mantan penjaga gawang Atletico Madrid mau tidak mau harus tetap bertahan bersama Setan Merah, mungkin bisa dilihat paling dengan kontraknya berakhir pada Juni 2016. Jika penjaga gawang berpaspor Spanyol itu bisa menyakinkan arsitek sang peracik strategi United, Louis van Gaal saat menjalani latihan, bukan hal yang mustahil jika pemegang enam caps Tim Nasional Spanyol bisa mengegerkan bek andalan Madrid, Sergio Ramos yang dipercaya untuk menjaga mistar gawang The Red Devils dalam selama enam pertandingan awal musim ini.

” David De Gea merupakan penjaga gawang yang hebat untuk menjaga mistar gawang. Akan tetapi, dia akan kembali saat jeda internasional ke United layaknya sebagai pemain baru dalam asuhan Van Gaal. Memiliki penampilan hebat ketika melakukan penyelamatan bersama United membuat dirinya banyak di minati klub-klub besar Eropa,” ungkap Keown seperti dilansir dari Squawka, Minggu 6 September 2015.

Meski kini De Gea seakan menjadi pemain baru bersama United, penjaga gawang itu sangat dipercaya tidak akan melakukan perpanjangan kontrak bersama United. Jika De Gea mau melakukan perpanjangan kontrak bersama United, itu merupakan sebuah trik supanya musim panas yang akan datang bersama United, penjaga gawang tersebut bisa mendapatkan uang dari hasil penjualan pemain yang pernah meraih trofi Liga Eropa bersama Atletico itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas