Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

David De Gea Tidak Ingin Lagi Bermain Bersama United

agenbolaliga.infoRaksasa Liga Inggris Manchester United kini kembali mengalami masalah dengan adanya internal di dalam skuadnya musim panas ini. Terdengar kabar terbaru yang kini menyembutkan, yang terdapat kepada salah satu pemain yang telah mengatakan sudah tidak mau lagi bermain bersama Manchester Merah, meski namanya masih resmi masuk didalam daftar skuad United. Seperti kabar yang terdengar di daratan Inggris, manajer United Louis van Gaal mengatakan pemain saat ini ingin hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Ia adalah penjaga gawang bernama David de Gea. Kiper tersebut enggan untuk kembali menunjukan penampilannya bersama United, dan sudah bisa dipastikan langsung oleh arsitek The Red Devils, Louis van Gaal. Pelatih United, Van gaal mengatakan, penjaga gawang berusia 24 tahun itu sudah tidak berniat lagi memperkuat timnya saat ini.

” Frans Hoek (pelatih sang kiper di Manchester United) yang kini telah bertemu dengan David de Gea dan memeprtanyakan soal itu ‘Apakah Anda masih ingin bermain bersama United?’ David de Gea menjawabnya ‘Tidak’ yang saya inginkan saat ini adalah bergabung bersama Real Madrid. Dengan seperti itu, lalu saya harus bisa mengambil keputusan,” ungkap Van Gaal, seperti dilansir Goal, Jumat 14 Agustus 2015.

Si Tulip Besi- julukan dari Van Gaal- telah menuturkan dan untuk memutuskan yang harus diambil adalah menuruti keinginan De Gea yang akan hengkang ke Real Madrid. Dengan kata lain, Manchester Merah kini sudah dipastikan tidak ada lagi De Gea akan dimainkan pada musim ini.

” Dia adalah (David de Gea) sudah sepenuhnya dengan keputusan kami yang telah dilakukan oleh menejer United saat ini. Saya telah memiliki satu asisten pelatih dan kami telah membericarakan hal itu bersama-sama beberapa waktu lalu. Mengenai hal itu saya tidak melakukannya sendiri, karena Ryan Giggs selalu ada disamping saya untuk membantu saya,” urai manajer berusia 64 tahun itu.

” Telah lama kami memperhatikannya. Dia sudah tidak bagus lagi bersama kami, dia sudah tak sama lagi dengan David de Gea sebelumnya yang kami kenal. Dia adalah penjaga gawang terbaik saya di musim lalu, tapi semuanya telah berubah karena kiper tersebut lebih memilih hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini,” tutup Van Gaal.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas