Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

David Silva Adalah Winger Terbaik The Citizens

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga56.jpgWinger andalan Manchester City, David Silva, menilai predikat sebagai pemain tengah terbaik di Liga Inggris menurut dengan adanya versi mantan pemain Manchester United, David Silva. Namun menurut Neville yang mengkritisi sebagaimana klub harus memperlakukan pemainnya secara baik.

Semenjak kompetisi ini dimulai, pemain yang berpaspor Spanyol itu selalu diturunkan di semua pertandingan. Neville yang menilai hal tersebut tentu bisa membuat kondisi fisik para pemain yang bertugas sebagai pahlawan lapangan tengah itu cepat mengalami kelelahan, bila mengingat sang gelandang tengah itu kini usianya sudah memasuki 29 tahun.

” Winger tersebut pun tak bisa dimainkan dalam tiga pertandingan penting dalam sepekan ini bersama Manchester Biru. Dia merupakan pemain hebat yang pernah saya kenal, tapi yang saya inginkan gelandang tersebut akan selalu dimainkan dalam partai-partai terpenting seperti di Liga Champions,” ucap Neville seperti dikutip dari Goal, Selasa (29/9/2015).

” Ada masalah yang harus dihadapi pemain bernama lengkap David Josue Jimenez Silva. Musim ini gelandang berkebangsaan Spanyol itu telah manjadi pemain terbaik di Premier League, tapi jika Anda terus mengharapkan Toure ingin selalu bermain dalam penampilan terbaiknya di tiga petandingan penting dalam sepekan ini, hal itu saya rasa tidak mungkin,” sambungnya.

Neville meminta kepada The Citizens- julukan Manchester City belajar mengambil dari pengalaman pemain tersebut, seperti Paul Scholes, Steven Gerrard, dan Ryan Giggs yang kini telah tidak produktif di atas lapangan. Masing-masing pemain itu saat memasuki usia 30 tahun ke atas seperti dikatahui terlalu sering diturunkan untuk bermain bersama timnya.

” Kita telah melihat masalah ini yang dihadapi seperti Steven Gerrard, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Ketiga nama pemain tersebut memiliki dampak besar bersama timnya. Akan tetapi, pada saat mereka memasuki usia 30 tahun keatas, fisik dan performa mereka langsung ngedrop saat bertanding, Anda harus bisa menjaga agar kejadian ini tidak terulang kembali, mungkin pelatih City memahami semua itu,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas