Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

De Bruyne Kecewa Kepada The Blues

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga48.jpgPemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, menyebutkan tak ingin memikirkan mantan klubnya yang kini masih terduduk di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris musim 2015-2016. De Bruyne mengatakan tak peduli dengan posisi Chelsea yang kini tepaut 8 poin dari Manchester Biru. Gelandang serang Timnas Belgia itu hanya mengetahui kalau London Biru kini berada di belakang City.

Pemain anyar The Sky Blues kini kembali untuk menunjukkan performanya di Ibu Kota Inggris yang sebelumnya pernah berseragam Chelsea pada musim 2012-2013. Sebagai catatan, musim pertamanya bersama The Blues tidak berjalan dengan mulus, sebab itu gelandang serang Tim Nasional Belgia tersebut langsung dipinjamkan ke Wreder Bremen. Akan tetapi, performanya di skuad klub Bremen terbilang cukup hebat, bersama Bremen De Bryune bermain sebanyak 33 pertandingan yang dilakoninya dan sukses mencetak 10 gol.

Ketika bermain dengan penampilan terbaiknya bersama Bremen, De Bruyne akhirnya dipanggil kembali bersama The Pensioners- julukan Chelsea untuk bergabung dalam skuad tim London Biru di musim 2013-2014. Namun kariernya bersama Chelsea tak berjalan dengan mulus, gelandang serang asal Belgia itu hanya diturunkan sebanyak tiga pertandingan Premier League, setelah akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di Liga Jerman dengan klub Wolfsburg, dengan jumlah transfer sebesar Rp352 miliar.

” Saya tidak peduli dengan Chelsea yang sedang terpuruk diposisi 15 klasemen sementara Liga Inggris. Yang lebih terpenting bagi saya saat ini adalah memenangkan setiap pertandingan di musim ini,” ungkap De Bruyne, setelah ditanya mengenai mantan klubnya dengan Chelsea. ” Saya yakin kami bisa memenangkan beberapa pertandingan dengan kompetisi yang berbeda. Saya merasa senang saat ini Manchester Biru berhasil lolos dan masuk ke babak selanjutnya di ajang kompetisi Capital One Cup,” sambungnya seperti dikutip Goal, (25/9/2015).

” Ketika saat itu, saya masih memiliki kontrak yang menyisakan selama empat tahun dengan Wolfsburg, dan mereka semua yang berada disana tidak menginginkan saya pergi. Sesuatu hal yang sangat berbeda sewaktu saya mempunyai sisa kontrak selama satu tahun bersama The Blues dan mereka yang berada di klub Chelsea ingin secepatnya melihat saya pergi. Musim ini berbeda, saya merasa senang bisa kembali ke Inggris dan bergabung bersama City,” tuntas mantan gelandang Wolfsburg itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas