Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

De Bruyne Menggantikan Peran Silva Yang Lagi Cedera

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga25.jpgGelandang serang baru didatangkan Manchester City di bursa transfer musim panas ini, kelihatannya bisa segera menjalani debutnya bersama klubnya saat ini. Gelandang serang berkebangsaan Belgia itu mendapat peluang untuk tampil sebagai strater saat Manchester Biru bertandang ke Selhurst Park yang merupakan tuan murah Crystal Palace, Sabtu 12 September 2015 dini hari WIB.

Kesempatan yang didapatkan De Bruyne untuk tampil sebagai starting eleven The Sky Blues memang kelihatan sudah terbuka lebar menyusul cedera yang diterima oleh David Silva. Gelandang mungil andalan City tersebut sedang mendapati cedera lutut ketika saat membela Tim Nasional Spanyol pada pertandingan internasional tengah pekan ini. Mengenai hal ini diucapkan langsung oleh pelatih City, Manuel Pellegrini.

” David Silva sudah dipastikan tidak akan bermain dalam melakoni pertandingan saat melawan Palace karena saya tidak mau mengambil resiko jika Silva mendapatkan benturan pada lututnya lagi. Silva mengalami cedera saat pertandingan internasional bersama Spanyol, tentu hal itu sangat disayangkan! Saya ingin sekali melihat Silva kembali bugar pada saat pertandingan kontra Juventus di Liga Champions( tengah pekan depan),” jelas pelatih berkebangsaan Cile tersebut, seperti dilansir Goal, Sabtu (12/9/2015).

Arsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pelegrini menyakini bahwa De Bruyne memiliki kapasitas untuk menggantikan peran penting gelandang andalan Timnas spanyol yang kini selalu krusial untuk City. Gelandang serang berpaspor Belgia itu resmi menjadi bagian dari City berharap bisa membuktikan penampilan terbaiknya bersama skuad tim.

” Kevin (De Bruyne) adalah seorang gelandang serang dengan karakteristik yang sangat cocok dengan permain yang kami miliki, seperti sama halnya dengan Raheem (Sterling). Posisinya saat bermain sangat fleksibel untuk kami mainkan bersama tim. Ia bisa dijadikan sebagai gelandang sayap untuk membantu striker tunggal, namun juga bisa dimainkan sebagai winger kanan. Tentu hal itu bisa dijadikan nyawa bagi kami untuk memenangi setiap pertandingan. Ia akan menjadi pemain penting bagi kami,” ucap Pelegrini.

” Laga ini Kevin termasuk dalam daftar nama pemain yang kami bawa, untuk itu saya berharap dia akan bisa menampilkan performa terbaiknya bersama kami. Jadi kita lihat saja apakah dia akan dimainkan sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas