Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

De Gea Akan segera Fit Kontra Arsenal, Smalling Dan Martial Belum Pasti Dimainkan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-50.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, begitu optimis terhadap David de Gea yang akan fit dan bisa tampil di pertandingan melawan Arsenal pada Minggu 28 Febuari 2016. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Belanda itu masih ragu dengan kondisi para pemainnya seperti Chris Smalling dan Anthony Martial di pertandingan nanti.

De Gea sendiri sudah absen sebanyak tiga pertandingan akibat mengalami cedera lutut yang cukup serius yang diderita saat melakukan pemanasan menghadapi FC Midtjylland pada 18 Febuari 2016. Pengganti mantan pemain bintang Atletico Madrid tersebut adalah Sergio Romero yang sejatinya selalu tampil impresif setiap pertandingan yang akan dilakoninya.

” Saya begitu berharap kepada David de Gea bisa kembali bermain, karena saya telah banyak melihat performa penampilan dirinya pada Kamis lalu. Tentunya, Chris masih sangat diragukan untuk ditampilkan, tapi kita sendiri tidak akan pernah tahu. Turut saya tidak mengetahui tentang Anthony Martial, karena itu terjadi sebelum pertandingan dimulai,” ungkap Louis van Gaal, seperti diberitakan Sportsmole, sabtu 27 Febuari 2016.

” Saya telah banyak berbicara dengan fisioterapi yang telah menangani dia (Martial). Sampai saat ini saya belum bisa memastikan kondisi dirinya, tapi yang jelas cedera yang dialami Martial tidak separah orang lain yang pikirkan. Kami tetap menghubungi tim dokter yang tengah menangani dia baik dalam kondisi maupun fisik seorang pemain,” sambungnya.

Saat ini The Red Devils- julukan Manchester United memiliki sebanyak 14 pemain yang masuk daftar cedera. Namun, pelatih Van Gaal sedikit tenang karena dari sebanyak pemain yang mulai menunjukkan tanda-tanda positif dan siap diturunkan bermain pada kompetisi selanjutnya di Premier League maupun di piala FA Cup. United yang saat ini masih menempati diurutan lima klasemen semantara Premier League dan selisih 10 poin dari peringkat tiga sementara yang diduduki Arsenal.

” Saya senang dengan kondisi yang dialami Marcos Rojo karena sudah bisa bermain sebanyak 10 sehingga 15 menit. Dirinya telah menunjukkan permainan yang baik diatas lapangan dan sangat bermain bagus. Tapi, saya harus membentunya saat bertanding, dan itu tidak mudah karena dia baru dua kali berlatih di kubu United dengan saya,” tuntas Van Gaal.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas