Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

De Gea Ingin Membawa Setan Merah Meraih Gelar

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga.pngKiper andalan Manchester United, David de Gea, sudah melupakan mengenai hasil buruk yang diraih skuad timnya beberapa pekan terakhir. Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut ingin selalu fokus dalam meraih gelar juara bersama Manchester Merah di akhir musim. Menurut De Gea, untuk menjadi juara bukanlah hal yang mudah di kompetisi Premier League dan semua itu di butuhkan perjuangan keras.

Peluang yang dimiliki Setan Merah dalam meraih gelar masih terbuka lebar. Sebab Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya musim ini berjuang untuk menampilkan performa cemerlang di tiga ajang kompetisi berbeda yakni Premier League, Piala FA dan Europa League. Di ajang terelit United harus tersingkir saat menghadapi Wolfsbrug di Liga Champions dengan skor 3-2.

Berbeda di ajang Liga Inggris, Manchester United kini kokoh menduduki peringkat empat klasemen semantara Premier Leaguea musim 2015-2016. Tim asuhan Louis van Gaal hanya terpaut empat angka dari Leicester City yang saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara. Di ajang kompetisi Piala FA, The Red Devils- julukan Manchester United akan mengahadpi Sheffield United di partai ke tiga Piala FA tepatnya pada 9 Januari 2016.

Sementara di ajang kompetisi Europa League, pasukan Van Gaal ditantang FC Midtjylland pada babak 32 besar. Dengan memiliki performa penampilan United yang saat ini telah dianggap gagal untuk meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tentu itu terlalu sulit untuk menyalip mereka dalam meraih salah satu dari ketiga kompetisi tersebut.

Namun skuad United harus sedikit melakukan perubahan, bukan tak mungkin satu trofi bisa meraka dapati. Perubahan yang dimaksud adalah mendatangkan para pemain anyar yang dinilai bisa meningkatkan kualitas dalam bermain sepakbola bersama tim pada bursa transfer Januari 2016. Tumpulnya dilini depan United penyebab utama dengan kegagalan di Liga Champions musim ini.

” Tentu seluruh pemain ingin memenangkan gelar bersama klubnya. Namun, kami harus lebih sabar serta menunggu untuk menjalani banyak pertandingan ke depannya yang akan kami lakoni. Kami berharap akan memenangkan suatu pertandingan di akhir musim mendatang,” ungkap De Gea seperti dilansirkan Goal, Jumat 18 Desember 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas